Sukses

Adik Luka Parah, Nikita Mirzani Pingsan

Liputan6.com, Jakarta Adik Nikita Mirzani mengalami luka parah akibat kecelakaan yang dialaminya baru-baru ini. Tak cepat ditangani medis, Predo Adrian alias Edo pun terus-menerus mengerang kesakitan.

Sebagai kakak, Nikita Mirzani pun mau tak mau menemaninya di rumah sakit. Melihat sang adik yang kesakitan, Nikita Mirzani tak kuasa menahan sedih, hingga akhirnya ia pingsan.

"Iya (pingsan) karena adik kan enggak bisa tidur. Dia kan pakai helm pas kecelakaan, karena dalam kondisi sadar jadi enggak bisa tahan rasa sakit. Otomatis Niki juga enggak bisa tidur karena ngejagain. Mana udara dingin, perut kosong, jadinya pingsan," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Perasaan sedih dirasakan Nikita Mirzani melihat adiknya lemah tak berdaya. Terlebih kini mereka sudah tak punya orangtua, Niki pun berkewajiban untuk menjaga adiknya.

"Sedihnya kenapa harus terjadi musibah seperti ini. Kan udah enggak ada orangtua, pas dapat kabar (kecelakaan) lagi syuting jadi takutnya aneh-aneh," jelas Nikita Mirzani.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Cobaan Tuhan

Beruntungnya, apa yang dipikirkan Nikita Mirzani tentang adiknya tak terjadi. Meski luka parah hampir di sekujur tubuhnya, Edo masih selamat dari kecelakaan maut tersebut.

"Alhamdulillah, Allah masih baik. Niki juga bilang sama Edo, sabar aja ini cobaan dari Tuhan. Mungkin Edo pernah ada salah apa. Memang si Edo ini agak sedikit keras, kan," kata Nikita Mirzani.

 

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Tak ada lagi orangtua, Nikita Mirzani pun berusaha sebisa mungkin menjadi penggantinya. Salah satunya dengan menjaga Edo di rumah sakit.

"Ya, merasa ini kewajiban aku karena adik kandung. Jadi harus diurus sampai selesai. Yang bikin sedih karena enggak ada orangtua. Niki memang masih punya saudara, tapi ada juga saudara bisa ngebantu cuma doa pasti. Bantu ngejagain? Mereka, kan, punya pekerjaan yang enggak bisa ditinggal. Itu aja sih," ujar Nikita Mirzani.

Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Jatuh Pingsan Tahu Kabar Ibunda Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Ibunda Meninggal, Lucinta Luna Batalkan Semua Pekerjaan