Sukses

Saksikan Sinetron SCTV Terbaru Saleha Dibintangi Syifa Hadju, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Sinetron SCTV Terbaru Saleha tayang mulai tanggal 10 Mei 2024 Pukul 18.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan sinetron terbaru berjudul Saleha setelah sinetron Hidayah Cinta yang akan tamat minggu ini. Sinetron Saleha tayang perdana tanggal 10 Mei di SCTV dan juga bisa ditonton di platform streaming VIDIO. 

Sinetron Saleha di produksi Sinemart ini disutradarai oleh Umam AP. Dibintangi banyak artis ternama, seperti Syifa Hadju yang dipercaya untuk menjadi pemeran utama yang memerankan Karakter Saleha. 

Selain Syifa Hadju ada juga Harris Vriza, Teuku Ryan, Teddy Syach, Kinaryosih, Sarah Felicia, Rey Bong, Windy Ario, Poncho Buwono, dan Meidiana Hutomo. Fakta menariknya sinetron ini memiliki soundtrack lagu yang populer yang dinyanyikan Rossa berjudul Takkan Berpaling Dari-Mu yang cocok dengan alur cerita sinetron ini nantinya. 

Sebelum nonton sinetron terbaru SCTV satu ini, simak sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinetron SCTV Terbaru Saleha

Saleha, yang kehilangan ibunya saat lahir dan ditolak oleh ayahnya, dibesarkan oleh neneknya, Siti, di rumah pamannya, Ramdani. Meskipun menghadapi banyak kesulitan, Salehah tumbuh menjadi wanita yang kuat dan taat beribadah, bekerja sebagai kurir untuk membantu neneknya. 

Kebiasaannya memposting foto-foto impian di media sosial tanpa disadari membawa malapetaka ketika dia diculik oleh Nando, yang salah mengira dia berasal dari keluarga kaya.

Nasib Salehah berubah tragis ketika neneknya meninggal karena terkejut mendengar permintaan tebusan. 

Setelah Nando menyadari kesalahannya dan menyelamatkan Salehah, dia dikejar-kejar karena gagal dalam misinya. Salehah, yang ditinggalkan oleh keluarganya, memulai perjalanan ke Jakarta bersama sepupunya, Azzam, untuk mencari ayah kandungnya yang ternyata masih hidup. Kisah Saleha berlanjut dalam pencariannya akan keluarga dan identitasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Sinetron Saleha di SCTV

Sinetron SCTV terbaru Saleha akan tayang mulai tanggal 10 Mei 2024 menggantikan sinetron Hidayah Cinta. Kamu bisa nonton episode terbaru sinetron Saleha setiap hari pukul 18.25 WIB di SCTV dan VIDIO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.