Sukses

Gara-gara Hamil, Kylie Jenner Absen di Golden Globes 2018?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun. Hingga saat ini, Kylie Jenner belum mengonfirmasi secara langsung kabar kehamilan tersebut. Berita bahagia itu diumumkan oleh ayahnya, Bruce Jenner yang mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Kylie Jenner (Pinterest)

Meski bahagia dengan kehamilannya, Kylie Jenner sempat merasa takut dan tertekan. Ia khawatir tubuhnya tak indah lagi saat mengandung.

Selama hamil, Kylie Jenner tak mau difoto. Bahkan, Kylie Jenner juga menahan diri untuk tidak mengambil swafoto. Kylie Jenner mengatakan, ingin menjauhi kamera saat mengandung.

Dengan alasan itu, Kylie Jenner tak hadir di ajang penghargaan bergengsi Golden Globes 2018 dilangsungkan di Beverly Hilton di Los Angeles, Amerika Serikat, 7 Januari 2018, diwartakan GossipCop, Selasa (9/1/2018). Padahal kakak Kylie Jenner, Kendall terlihat hadir.

1 dari 3 halaman

Malu dengan Tubuh Besarnya?

Kendall Jenner tertangkap kamera hadir dengan jerawat di wajahnya. Meski begitu kakak Kylie itu tetap melenggang percaya diri di Golden Globes 2018.

Berbeda dengan Kendall, psikologis Kylie Jenner yang dilaporkan tengah bermasalah akibat hamil membuatnya tak mau bertemu dengan banyak orang. Kylie Jenner dilaporkan sangat tertekan.

Kylie Jenner dikabarkan sering menangis, diwartakan RadarOnline. Ia tidak terima dengan bentuk tubuhnya yang membesar karena hamil. Selain itu, perutnya yang membuncit juga menyebabkan dirinya histeris.

2 dari 3 halaman

Memilih Bersembunyi di Rumah?

Akibatnya, Kylie Jenner tak mau keluar dari rumah. Ia mengatakan kepada keluarganya, akan terus bersembunyi dari sorotan hingga tubuhnya kembali langsing.

"Kylie mengatakan di depan seluruh keluarganya, ia tak mau berpose di depan kamera. Pokoknya, kamera adalah hal yang harus dihindari selama hamil," kata seorang sumber, diwartakan RadarOnline.

"Kylie merasa jelek, apalagi saat bobot tubuhnya naik. Ia tak mau penggemar melihat kondisinya itu," sang sumber menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren
Artikel Selanjutnya
Di Coachella, Leonardo DiCaprio Umbar Kemesraan dengan Camila Morrone