Sukses

Ini Penyebab Keluarga Kardashian Hancur

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri atas Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorisnya.

Keluarga Kardashian (E!)

Selain itu, Kardashian tampak seperti potret bahagia keluarga harmonis dan modern di Amerika Serikat. Sayangnya, hal itu semu karena persaingan ketat tengah terjadi di antara keluarga Kardashian. Wajar saja jika mereka justru dianggap contoh buruk bagi publik.

Keluarga Kardashian juga dikenal haus popularitas, melakukan berbagai cara agar tetap menjadi sorotan. Namun tak selamanya manusia berpesta--kira-kira seperti itu istilahnya--keluarga Kardashian juga akan hancur.

1 dari 3 halaman

Pasangan Masing-masing

Tabloid Life & Style mewartakan, salah satu penyebab kehancuran keluarga Kardashian karena pasangan masing-masing. Sebuah laporan menyebutkan, wanita di keluarga Kardashian setelah memiliki pasangan, berada di sisi pria mereka, dilansir GossipCop, Minggu (7/1/2018).

"Saat wanita di keluarga Kardashian menemukan pria yang tepat, mereka akan memilih pasangan mereka. Lalu, sang pria yang akan bertanggung jawab," sebut seorang sumber.

Selain itu, pasangan mereka terkadang tak disetujui keluarga Kardashian. Hal itu yang menyebabkan konflik mulai muncul.

2 dari 3 halaman

Anggota Keluarga Baru

Serial Keeping up With The Kardashians telah melambungkan nama Kim Kardashian dan keluarganya. Reality show yang menceritakan tentang kehidupan Kim dan orang-orang terdekatnya itu tak terasa telah berlangsung selama 10 tahun.

Kini, anggota keluarga Kardashian/Jenner akan terus bertambah. Khloe dan Kylie Jenner tengah mengandung anak pertamanya. Selain itu, Kim Kardashian menanti anak ketiganya yang hadir dari ibu pengganti.

Alih-alih bahagia dengan kehadiran calon anggota keluarga baru, Kardashian/Jenner dilaporkan tengah khawatir. Alasannya, mereka takut harus membesarkan anak seorang diri, tanpa kehadiran pasangan, termasuk Kourtney Kardashian dengan tiga anaknya.

Artikel Selanjutnya
Salah Satu Bisnis Tutup, Kim Kardashian dan Keluarga Bangkrut?
Artikel Selanjutnya
Khloe Kardashian Habiskan Rp 52 juta untuk Peralatan Travel Bayinya