Sukses

Istri Faisal Harris: Wahai Suamiku, Tidurlah yang Nyenyak

Liputan6.com, Jakarta - Tertangkapnya Jennifer Dunn karena kasus narkoba, nampaknya akan membuat rumah tangga Faisal Harris kembali harmonis. Pasalnya, pengusaha otomotif ini dikabarkan telah kembali bersama istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Sarita Abdul Mukti melalui akun Instagram pribadinya, @queen_saritaabdulmukti, Kamis (4/1/2018). Di situ, Sarita memperlihatkan sosok Faisal Harris yang tengah tertidur pulas di atas ranjang dalam posisi miring sambil dibalut oleh selimut.

Faisal Harris kembali ke rumah istri pertama setelah Jennifer Dunn ditangkap polisi [foto: instagram/queen_saritaabdulmukti]

 

Bersama foto tersebut, Sarita menulis keterangan, "Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu..."

Ia melanjutkan, "Lupakan sejenak pertikaian kita... ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya.. tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yg menunggu mu di luar sana..."

"Aku masih seperti yg kemarin wanita yg keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu.... lagi lagi aku berpasrah padaNYA pada Tuhan ALLAH SWT. selamat pagi sahabat2 IG ku," istri Faisal Harris itu menutup keterangan fotonya.

 

2 dari 3 halaman

Pujian Warganet

Ketabahan hati Sarita Abdul Mukti terhadap sang suami diacungi jempol oleh warganet. Itu bisa dilihat dalam komentar foto tersebut. Padahal, Faisal Harris dikabarkan telah menikah siri dengan Jennifer Dunn. 

Jennifer Dunn (Instagram/@jenniferdunreal)

"Subhannaullah...mba hatimu begitu mulia,,seandainya hatiku sekuat mba...," kata @elly.srt.

"Masih di terima tidur di kamar yang sama,,, hebat sekali...," tulis @zea_zhea.

"Love bgt dah sma bunda dh bikin aq melow @queen_saritaabdulmukti," ujar @kettynurhayati123.

3 dari 3 halaman

Simpati Faisal Harris

Seperti dikabarkan sebelumnya, Faisal Harris merasa bersimpati atas tertangkapnya Jennifer Dunn. Dalam sebuah kesempatan bersama media, pengacara Faisal, Firman Chandra, menyampaikan hal tersebut.

"Mas Harris katakan ke saya cukup simpati dengan kejadian yang menimpa Jennifer Dunn. Harris berdoa ini jadi sebuah pembelajaran, ujian, biar enggak terjadi lagi pada Jennifer,” ucap Firman Chandra.