Sukses

Jennifer Dunn Masih Terpengaruh Sabu ketika Ditangkap Polisi

Jennifer Dunn diciduk saat sedang berada di kamarnya seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Jennifer Dunn di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). Jennifer Dunn diciduk saat sedang berada di kamarnya seorang diri.

 

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 0,6 gram sabu yang dipesan Jennifer Dunn kepada FS. Sebelumnya, Jennifer Dunn sempat memesan sabu kepada FS pagi harinya sebanyak 0,5 gram. 

Sabu itu pun sudah digunakan Jennifer Dunn sendirian. ‎Ketika diciduk, polisi mendapati Jennifer Dunn masih berada di bawah pengaruh sabu.

"Jelas, kalau itu pertanyaannya kan pada saat pertama paginya JD sudah mengonsumsi. Jadi masih terpengaruh," ujar Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak di Puslabfor Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disaksikan Keluarga

Ironisnya, penangkapan Jennifer Dunn itu turut ‎disaksikan pihak keluarga. Meski begitu, tak ada perlawanan dari keluarga Jennifer Dunn. Sebaliknya, mereka justru mendukung penangkapan tersebut.

"Keluarga ada pada saat itu (penangkapan). Cuma terkait dengan pidana, yang bersangkutan sendiri yang bermasalah," kata AKBP Calvjin Simanjuntak.

"Kami datang jelas, lengkap dengan surat dan lainnya. Meskipun terkejut, mereka (keluarga Jennifer Dunn) cukup mendukunglah," ia menambahkan.‎ (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini