Sukses

Bae Suzy Kalahkan Artis Senior Lee Young Ae, Warganet: Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta Lee Young Ae ternyata juga masuk dalam daftar Artis Cantik Berprestasi. Sosoknya dikenal berkat aktingnya dalam drama Dae Jang Geum (2003). Lee Young Ae berhasil membawa pulang piala tertinggi dalam Daesang/Grand Prize di MBC Drama Awards 2003 silam.

Lee Young Ae (Pinterest)

Wanita berusia 46 tahun ini juga ternyata mementingkan pendidikan. Lee Young Ae berhasil meraih gelar sarjana di Hanyang University. Selanjutnya, ia melanjutkan studi di Chung Ang University meraih gelar Master di bidang Film dan Teater.

Eksistensi Lee Young Ae sebagai artis tak usah dipertanyakan lagi. Sayangnya, dalam penghargaan SBS Drama Awards 2017, Lee Young Ae dikalahkan oleh Bae Suzy.

Di atas panggung, Suzy menghaturkan terima kasih atas kemenangannya. Ia tak percaya bisa membawa pulang piala tersebut.

1 dari 3 halaman

Hasil Kemenangan Terus Dicibir

Hingga saat ini, hasil kemenangan Suzy terus dibicarakan warganet, khususnya di Korea Selatan. Hasil SBS Drama Awards 2017 yang dihelat 31 Desember 2017 dianggap mengecewakan.

"Aku bingung bagaimana akting Suzy dianggap lebih bagus dibandingkan dengan Lee Young Ae. Apakah ini sisi negatif dari pemilihan berdasarkan voting, tak adil," tulis seorang netizen di Instiz, Rabu (3/1/2018).

"SBS Drama Aw3ards 2017 memang telah berlalu. Tapi aku masih kesal jika melihat hasil kemenangan yang diraih Suzy, Aku memang suka menonton drama Suzy, tapi akting Lee Young Ae jauh lebih baik," tulis warganet lainnya.

2 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Mendengar Suzy dapat kritikan pedas, penggemar setia mantan personel Miss A itu langsung memberikan dukungan. Mereka menyebut, Suzy memang baru di dunia akting, bukan berarti kemampuan Suzy lebih payah dibandingkan Lee Young Ae.

"Suzy memang belum lama terjun di dunia akting. Tapi di film atau drama yang ia perankan, ia bisa menjiwai karakternya kok. Wajar saja, ia menang penghargaan itu," tulis akun dengan nama Bbb.

"Tidak usah mendengarkan mereka. Biar saja, mereka capek sendiri. Suzy memang pantas mendapatkan piala itu berkat kerja kerasnya," tulis peselancar dunia maya lainnya.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Sutradara Drama Waikiki Tak Sadar Jung In Sun - Lee Yi Kyung Pacaran