Sukses

Lee Young Ae Berharap Bisa Hentikan Waktu

Liputan6.com, Seoul: Lee Young Ae yang bermain dalam drama Dae Jang Geum (2003) dianggap sebagai artis dengan berbagai prestasi. berkat drama itu, Lee Young Ae berhasil membawa pulang piala tertinggi dalam Daesang/Grand Prize di MBC Drama Awards 2003 silam. Sebagai artis kesibukan memang kerap kali menyapa Lee Young Ae. Namun Lee Young Ae tak pernah melupakan keluarganya, termasuk anak kembarnya, Seung Kwon dan Seung Bin.

Baca juga: Kim Tae Hee Disebut Wanita Paling Cantik di Negeri Ginseng 2015

 Lee Young Ae [foto: Korea Star Daily]

Lee Young Ae menyebutkan dirinya tak pernah melupakan tugasnya sebagai seorang ibu, mengurus anak-anaknya. terkadang di hari libur, Lee Young Ae menyempatkan waktu untuk bermain bersama anak-anaknya, seolah membayar `hutang` untuk menorehkan kebersamaan dengan mereka.

"Jika saya bersama keluarga, saua berharap waktu bisa berjalan lambat. Bahkan, saya ingin menghentikan waktu karena tak mau momen ini cepat berakhir. Saya ingin selalu bersama mereka," ujar Lee Young Ae, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (7/10/2015).

Lee Young Ae [foto: Korea Star Daily]

Namun saat bekerja, Lee Young Ae merasakan hal sebaliknya. Ia ingin waktu cepat berlalu agar semua pekerjaan bisa diselesaikan, Lee Young Ae bisa terus berprestasi.

"Jika tengah bekerja, saya justru ingin waktu cepat berlalu. Jadi, say abisa menyelesaikan pekerjaan, kembali dengan karya terbaru agar bisa terus berprestasi."

Lee Young Ae akan kembali dengan drama terbarunya Saimdang, the Herstory, memerankan karakter Seo Ji Yin. yang terjebak antara masa lalu dan sekarang. Ia akan beradu akting dengan Song Seung Heon.

(Des/Adt)

Loading