Sukses

Pemeran Antagonis di Siapa Takut Jatuh Cinta Disukai Penonton

Liputan6.com, Jakarta Mainkan karakter antagonis di Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), sinetron berpredikat nomer satu saat ini, sepertinya memberi berkah tersendiri bagi Gabriella Larasati. Pendatang baru di jagat sinetron ini kini jadi ikut kecipratan popularitas dari sinetronnya yang tengah naik daun.

Akun media sosial Instagram Gabriella Larasati kini telah diikuti lebih dari 160 ribu penggemar. Padahal, sebelumnya bermain dalam Siapa Takut Jatuh Cinta hanya punya pengikut tak kurang dari 30 ribu orang saja.

Tambahan penggemar ini tak bisa lepas dari akting yang memukau Gabriella Larasati di Siapa Takut Jatuh Cinta. Menjadi tokoh Sonya, ia sukses mencuri perhatian penonton dan pecinta sinetron.

Karakternya sendiri diceritakan sebagai cewek kaya dan manja. Sonya dikisahkan bersahabat dengan Bianca, antagonis utama di Siapa Takut Jatuh Cinta. Namun hingga sinetron produksi Sinemart ini berjalan 69 episode pada Jumat (29/12/2017) malam, tokoh Sonya justru mendapat porsi cerita lebih banyak ketimbang Bianca yang diperankan oleh Maureen Daryanani.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sisi Baik Sonya

Di STJC, Bianca diceritakan mengejar Vino (Verrell Bramasta) dan selalu menjahati Laras (Natasha Wilona) dengan segala cara. Sonya selalu mendukung sahabatnya itu.

Namun Sonya masih punya sisi baik. Ia menolak saat Bianca ingin membuat Laras kehilangan beasiswanya. Sejahat-jahatnya Sonya, ternyata ia tak suka melihat sahabatnya memakai cara licik yang bahkan sampai menghancurkan masa depan orang lain.

 

3 dari 3 halaman

Dekati Bryan Domani

Karena sisi baiknya ini-lah, Sonya yang kemudian dikisahkan terobsesi pada Leon (Bryan Domani), tak dibenci penonton. Perannya yang terus jadi pengganggu hubungan Leon-Dara (Ersya Aurelia) malah disukai. Ini lantaran kian hari Gabriella Larasati menunjukan perkembangan akting yang begitu pesat.

STJC sendiri adalah sinetron kedua Gabriella Larasati di jagat sinetron. Sebelumnya, gadis yang baru jadi mahasiswi jurusan bisnis ekonomi ini ikut main dengan jadi salah satu sahabat Megan Domani di sinetron Putri Titipan Tuhan. Di sinetron tersebut, Gabriella Larasati sebenarnya sudah mencuri perhatian karena karakternya yang unik. Namun, peran Sonya di STJC rasanya yang kian melejitkan namanya saat ini.