Sukses

Mantan Personel Miss A Gandeng Jackson GOT7

Liputan6.com, Seoul - Bubarnya Miss A menyisakan rasa sedih dari para penggemar. Uniknya, di tengah luapan emosi para penggemar, salah satu mantan personelnya memberi kejutan. Jia, mantan anggota Miss A yang keluar sejak 2016 lalu, merilis karya terbarunya.

Tak sendirian, di karya solo kedua selepas dari Miss A ini, Jia menggandeng personel grup GOT7, Jackson. Ia merilis lagu berjudul "MOOD". Bahkan, tak sekadar lagu, video musik pun mereka rilis bersama-sama, dikabarkan Allkpop.com, Rabu (27/12/2017).

Jia miss A

Dari kabar yang beredar, lagu ini diproduseri oleh The Partysquad, Alvaro, dan room102. Sementara itu, liriknya ditulis sendiri oleh Jackson dan Jia. Untuk video musiknya sendiri disutradarai oleh Kwon Ojun.

Jackson GOT7 (SBS.com)

Mantan personel Miss A dan anggota GOT7 ini juga mengajak mantan teman-teman mereka di JYP Entertainment untuk membintangi video musiknya. "MOOD" merupakan lagu yang berkisah tentang menemukan seseorang yang kebetulan membawa kita kepada suasana cinta yang meriah.

 

 

1 dari 3 halaman

Bubarnya Miss A

Setelah lama diasuh JYP Entertainment, Miss A akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kariernya seperti beberapa girl band sebelumnya, yakni KARA, 4 Minute, sampai 2NE1.

Miss A tinggal menyisakan dua anggota, Suzy dan Fei saat dibubarkan. Sementara dua member lainnya, Jia dan Min sudah terlebih dahulu meninggalkan grup ini.

Kabar ini telah dibenarkan oleh perwakilan JYP Entertainment. Miss A tak bisa dipertahankan seiring dengan kontrak mereka yang telah usai. "Miss A telah dibubarkan. Kontrak mereka telah berakhir seperti seharusnya," kata perwakilan agensi.

2 dari 3 halaman

Rasa Kehilangan

Meski banyak penggemar sudah memprediksi bahwa idolanya akan bubar, namun kesedihan tak luput dari perasaan mereka. Pasalnya, Miss A termasuk salah satu grup yang selalu menghasilkan karya yang baik.

"Sepertinya baru kemarin mereka meraih posisi pertama untuk lagu "Bad Girl Good Girl". Mereka punya banyak sekali lagu yang enak di dengar, kenapa mereka bubar seperti ini?" ungkap salah satu warganet dengan perolehan up votes 791, seperti dilansir dari Netizenbuzz.

"Aku sangat menyukai lagu-lagu mereka. Mereka sudah bekerja dengan sangat baik! Semoga mereka bisa bersolo karier dengan baik," ujar warganet lain.

Artikel Selanjutnya
Beyonce Ukir Sejarah dalam Festival Coachella 2018
Artikel Selanjutnya
Dari Juara Kontes Kecantikan, 10 Wanita Ini Jadi Selebritas Hollywood