Sukses

Jalani Tanam Benang hingga Botox, Wajah 6 Artis Ini Berubah?

Liputan6.com, Jakarta - Selain bakat yang mempuni, para selebritas juga dituntut untuk selalu tampil cantik dan tampan di depan kamera. Bagi yang kurang percaya diri dengan kecantikan aslinya, sejumlah selebritas rela merogoh kocek mahal untuk menjalani perawatan wajah.

Seiring dengan majunya dunia kedokteran, kini mungkin tak perlu bersusah payah menjalani operasi plastik untuk mendapatkan wajah menawan. Banyak metode perawatan yang bisa dijalani seperti fillr, botox, tarik dan tanam benang, serta banyak lagi.

Pemeran dalam film Comic 8: Casino Kings itu juga membandingkan sosok Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Meski Niki juga mengakui Mulan memiliki suara bagus. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Jika treatment seperti ini dulunya merupakan hal yang ditutup-tutupi, sekarang justru sebaliknya. Sejumlah selebritas Tanah Air dengan percaya diri bisa membeberkan prosedur kecantikan yang telah dijalani.

Hasilnya, memang tak sesignifikan jika melakukan operasi plastik. Namun jenis-jenis perawatan yang telah disebutkan di atas umumnya mampu bertahan dua hingga tiga tahun kemudian.

Berikut adalah enam selebritas Indonesia yang menjalani perawatan untuk memperindah parasnya.

 

2 dari 7 halaman

1. Roro Fitria

Untuk mempercantik wajahnya, Roro Fitria menjalani serangkaian proses perawatan seperti tarik benang di lengan, suntik vitamin dan suntik botox. Setidaknya, beberapa perawatan itu baru dijalani Roro Fitria beberapa bulan lalu.

Kala itu, ia diundang dalam resepsi pernikahan putri Presiden RI, Kahiyang Ayu. Sebelum bertolak ke Solo, ia menjalani perawatan agar kecantikannya semakin terpancar. "Nyai Roro ingin membuka aura-aura kecantikan lebih dahsyat lagi," pinta Roro Fitria.

3 dari 7 halaman

2. Sarwendah

Di balik kecantikan alaminya, istri Ruben Onsu, Sarwandah, rupanya juga tergiur untuk menjalani beberapa prosedur di wajahnya. Diketahui dari akun Instgaram klinik kecantikan yang ia sambangi, ibu satu anak itu menjalani treatment Hollywood Peel.

Tak cuma itu, Sarwendah juga melakukan Infus Whitening dan Derma CF untuk mencerahkan wajahnya. Di area dagu, Sarwendah juga melakukan filler, serta tanam dan tarik benang.

4 dari 7 halaman

3. Rina Nose

Belum reda persoalan lepas hijab ini, Rina Nose hadir membawa kabar lain. Ia memutuskan untuk melakukan treatment tanam benang agar wajahnya terlihat semakin cantik. Rupanya wanita 33 tahun ini sudah lama menyimpan niatan untuk tanam benang.

"Jadi sudah lama aku ditawari tanam benang, tapi enggak berani. Sekarang memberanikan diri. Mau tanam benang, terus sama suntik lemak. Nanti kita lihat hasilnya kayak apa ya," ujar Rina Nose dalam video yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Mirzani

Sudah menjadi rahasia umum jika Nikita Mirzani pernah melakukan operasi plastik. Selain itu, janda dengan dua anak ini pun melakukan prosedur tanam benang untuk meniruskan wajah.

"Pasien kami @nikitamirzanimawardi_17 yang telah melakukan tarik benang APTOS di area rahang agar wajah tampak terlihat lebih tirus," tulis pengelola akun klinik kecantikan Nikita Mirzani.

6 dari 7 halaman

5. Millen Cyrus

[Foto: Instagram Millen]

Keputusan Millen Cyrus untuk mengubah penampilannya dari laki-laki menjadi seorang perempuan menuai kontroversi. Namun, pemilik nama asli Millendaru Prakasa ini rupanya tak mau ambil pusing.

Merasa yakin dengan keputusan besarnya, Millen Cyrus bahkan terus berupaya melakukan sejumlah prosedur untuk mempercantik dirinya seperti laser dan tanam benang. "Nyobain perawatan laser glowing buat bikin glowing dan ngecilin pori. Sama tanam benang hidung buat mempercantik hidung aku," ucapnya dalam video.

7 dari 7 halaman

6. Ivan Gunawan

[Foto: Instagram dermaster]

Desainer kondang ini menjalani perawatan seperti botox di area dahi, tanam benang di hidung, botox cuping, filler dagu dan infuse whitening, serta tarik dan tanam benang pipi. Metode perawatan ini dipaparkan langsung oleh klinik yang menanganinya.

Dilihat dari foto sebelum dan sesudah menjalani perawatan, kini wajah Ivan Gunawan terlihat lebih tirus, hidungnya lebih mancung, serta kulit wajah yang cerah.

Loading