Sukses

Dianggap Saling Sindir dengan Ashanty, Ini Jawaban Ririn Ekawati

Grup pertemanan Ririn Ekawati, Ashanty, dan Nindy dikabarkan saling sindir melalui akun Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Berita tak sedap datang dari kelompok pertemanan Ashanty, Nindy Prasetyo, dan Ririn Ekawati. Grup pertemanan para ibu muda itu dikabarkan saling sindir melalui akun Instagram masing-masing. 

Kabar itu mendadak sontak menjadi viral saat salah satu akun gosip menggabungkan ketiga unggahan milik Ashanty, Ririn Ekawati, dan Nindy Prasetyo yang menulis mengenai persahabatan. 

Ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017) Ririn Ekawati pun angkat bicara. Ibu dua anak itu mengaku bahwa tulisan yang diunggah di Instagram Story-nya itu hanya untuk dirinya sendiri bukan ditujukan untuk orang lain. 

"(Berita) itu salah. Jadi, aku nulis status itu note for my self untuk diri aku sendiri. Kita itu hidup enggak boleh sombong-sombong, karena kita itu sama. Dalam artian, nginjek tanah kembali ke tanah," ujarnya. 

"Nah, setelah itu Ashanty posting Instastory dan itu bukan buat aku. Kita itu baik-baik banget. (Malahan) kita tuh langsung chat, 'eh ini kok kayak ribut sih, padahal enggak sama sekali'. Terus Nindy posting foto juga enggak ada Ashanty karena lagi di luar kota, sudah deh disangkutpautin," lanjutnya. 

Ririn Ekawati mengaku sempat kaget dan langsung membahas unggahan tersebut bersama teman satu kelompoknya. "Iya, aku langsung bahas di grup. Kalau kita lagi diomongin di socmed dan lain-lain kalau lagi berantem. Terus Nindy bilang, kok barengan aku juga nulis tentang persahabatan di caption. Kalau dia di caption, kalau kita berdua di IG Story," ujarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Baik

Kendati demikian, Ririn Ekawati mengaku bahwa hubungan pertemananya saat ini dengan Ashanty, Nindy, dan beberapa teman lainnya baik-baik saja.

"Semuanya baik-baik, enggak seperti yang ada di infotainment itu dan enggak seperti yang dipikirkan netizen kalau kita berantem atau apa. Jangan dong, karena hubungannya sudah baik. Kalau bisa jadi lebih baik terus sampai tua," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.