Sukses

Banjir, Ringgo Agus Ingin Pindah dari Jakarta

Ringgo Agus Rahman mengaku tak ingin banyak berkomentar terhadap banjir di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu problematika warga Jakarta saat musim hujan tiba adalah banjir. Hal tersebut tentunya membuat warga merasa gerah, termasuk Ringgo Agus Rahman. 

 

"Wah, enggak (banjir rumah) saya. Tapi, efek dari banjir kayak macet dan segala macam gue kena gitu," ujar Ringgo Agus Rahman di kawasan Kelapa Gading, beberapa waktu lalu. 

Ringgo mengaku tak ingin banyak berkomentar terhadap banjir di Jakarta. Ia juga tak mau menyalahkan siapa pun atas bencana tahunan di Ibu Kota ini. 

"Gua enggak akan berkomentar dengan siapa yang ada dan harus ada apa. Sensitif isunya, jadi kalau gue ada rezeki banyak, kenapa gue masih stay di Jakarta karena rumah masih kredit belum lunas. Terus duit gue belum memenuhi untuk hidup di tempat lain," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Bali

Rencananya, Ringgo Agus akan memilih Bali dan beberapa kota di Jawa Tengah untuk ditinggali bersama anak dan istrinya. 

"Makanya, kalo gue punya duit banyak, gue pindah ke Bali atau Sragen atau Purbalingga gitu," kata pemain Satu Hari Nanti itu. 

Ringgo Agus juga mengungkap bahwa terlalu banyak alasan untuknya tak suka dengan Jakarta. "Bagus sih, sekarang pembangunan di mana-di mana. Cuma kaya punya alasan tersendiri untuk sebel sama kota ini, kenapa ya," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.