Sukses

Naagin 3 Siap Syuting, Ini 2 Aktris Pengganti Mouni Roy-Adaa Khan

Mouni Roy dan Adaa Khan tak lagi membintangi Naagin 3.

Liputan6.com, Mumbai - Awal hingga pertengahan 2017 ini, Indosiar sukses menayangkan serial India, Naagin. Tak hanya season pertama, Indosiar juga menayangkan sekuelnya. Naagin 1 dan 2 pun sempat jadi tontonan favorit pemirsa setia Indosiar di slot pagi.

Serial Naagin mengandalkan chemistry teman tapi musuh atau dikenal dengan singkatan frenemy (friend-enemy) antara dua aktris utamanya; Mouni Roy dan Adaa Khan. Kedua wanita cantik ini sukses mengeksekusi peran dua siluman ular betina atau disebut Naagin. Dari sahabat di Naagin 1, Mouni dan Adaa jadi musuh di sekuelnya.

Surbhi Jyoti

Di negara asalnya, Naagin kini tengah mempersiapkan syuting sekuel ketiga. Berhasil pikat hati penonton, sayang kedua aktris seksi ini tak lagi mengambil peran Shivanya/Shivangi dan Shesha/Ruchika. Peran keduanya pun bakal diambil alih oleh dua aktris tv yang tak kalah cantik. Selama berbulan-bulan, pencarian dua pemeran baru ini membuat penggemar penasaran.

Dilansir dari situs The Indian Express, akhirnya terungkap juga dua aktris baru yang akan menggantikan Mouni-Adaa. Keduanya tak lain adalah Surbhi Jyoti dan Anita Hassanandani. Di Indonesia, nama keduanya cukup familiar di kalangan pecinta serial India. Serial Surbhi, Qubool Haai, sempat tayang di Indosiar. Sementara Anita populer lewat serial Mohabbatein yang tayang di sebuah stasiun TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karanvir Bohra Akan Kembali Tampil

Di sisi lain, produser Naagin yaitu Ekta Kapoor mengungkapkan jika Karanvir Bohra pemain pria utama yang berperan sebagai Rocky di Naagin 2 juga kembali akan ambil bagian di sekuel terbaru ini. Selain Karanvir, Krystle D'souza dan Sanjeeda Sheikh juga ada dalam daftar pemain baru Naagin 3.

Wah, pasti bakal seru ya cerita Naagin 3 nanti. Mungkinkah Indosiar juga akan kembali menayangkan Naagin 3? Kita tunggu saja kabar baik selanjutny

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini