Sukses

Dave Hendrik Bicara Cara Merawat Wajah, Seperti Apa?

Dave Hendrik salah satu selebritas yang peduli dengan perawatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Dave Hendrik sangat peduli dengan perawatan wajah. Sebisa mungkin, ia menjaga bentuk wajahnya agar tetap enak dipandang dalam kondisi apapun.

"Saya selain menjaga makanan juga sangat menjaga wajah. Makanya saya rutin melakukan perawatan untuk bagian wajah saya ini," ucap Dave Hendrik saat ditemui disela-sela acara "The Gentlemen's Total Remake" di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Dave Hendrik tak sembarangan dalam melakukan perawatan wajah. Demi penampilan paripurna, pria yang berprofesi sebagai penyiar radio itu juga melakukan riset terhadap kebutuhan kulitnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disesuaikan dengan Kebutuhan Kulit

"Perawatan itu harus disesuaikan dengan kebuthan kulit kita masing-masing. Waktu saya berkenalan dengan CellScience, dari hasil analisanya diceritakan apa yang dibutuhkan kulit saya. Dari sisi kulit, aktivitas, usia, rupanya yang ditemukan pada kulit saya itu adalah wajah atau kulit saya kehilangan volume," Dave Hendrik menjelaskan.

Dengan analisa yang tepat, Dave Hendrik memiliki cara jitu untuk membuat wajahnya semakin terlihat kencang dan awet muda. 

"Saya tidak memiliki banyak kolagen. Jadi treatment yang dianjurkan adalah HiFu serta vital volume filler. Itu sudah saya lakukan tiga kali, and i super love it," dia mengungkapkan.

Dalam talkshow "The Gentlemen's Total Remake" juga hadir Dave Hendrik, Leslie Christian, serta Cokky Fukamizu. Mereka mewakili karakter-karakter pria yang disampaikan dalam talkshow, yakni dari kalangan anak muda, fashion, entertainment, eksekutif muda, dan adventure.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.