Sukses

Curahan Hati Anak Usai Kepergian Bondan Winarno

Kepergian Bondan Winarno rupanya menyisakan kebahagiaan bagi keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki ayah yang penuh cinta kasih, membawa kebahagiaan tersendiri bagi seorang anak. Hal itulah yang kini tengah dirasakan oleh Gwen Winarno, putri mendiang Bondan Winarno.

Sebagai anak, banyak kenangan tak terlupakan Gwen dengan sang papa tercinta. Salah satu tempat favorit Gwen dan Bondan Winarno, yakni di lantai paling atas rumah mereka di Bali.

 Curahan hati Gwen, putri mendiang Bondan Winarno [foto: instagram]

Banyak hal yang bisa dilakukan mereka di atas sana. Selain itu, pemandangannya pun sangatlah indah, apalagi di waktu matahari terbenam. Lihat saja dalam unggah terakhir Bondan Winarno di Instagramnya yang di-post kembali oleh Gwen.

"Ini adalah unggahan terakhir beliau di Instagram. Foto ini diambil dari lantai teratas rumah beliau di Bali. Aku sangat menyukai dan sensitif melihat pemandangan ini. Terlalu banyak momen aku dan dia (ayah) berada di atas sana, membicarakan banyak hal," ungkap Gwen di Instagramnya, Jumat (1/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia dengan Kepergian Sang Ayah

Kepergian Bondan Winarno untuk selama-lamanya memang menyisakan duka mendalam bagi Gwen dan keluarga. Akan tetapi, di sisi lain, kepergiannya meninggalkan kesan baik bagi semua orang.

"Aku sekarang mengerti bagaimana beliau bisa menyentuh hati dan kehidupan orang banyak selama ini. Karena selama beberapa hari terakhir, saya dan keluarga melihat dan merasakan cinta dan banyak cinta dari semua orang. Ini luar biasa," paparnya.

Bondan Winarno meninggal dunia pada 29 November 2017 lalu di Rumah Sakit Harapan Kita dalam usia 67 tahun. Presenter dan pakar kuliner itu diketahui mengalami gagal jantung. Sebelum meninggal, Bondan telah melakukan dua operasi, terkait penyakit jantung yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini