Sukses

Sisi Lain Kehidupan Pakar Kuliner, Bondan Winarno

Bondan Winarno selama ini jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Bondan Winarno kini telah pergi untuk selama-lamanya. Meski raganya sudah tiada, namun kenangan akan si empunya jargon "Mak Nyus" itu tidak akan pernah hilang.

 Bondan Winarno dan Yvonne Winarno Raket (Instagram/@maknyusbw)

Sebelum terkenal sebagai presenter acara kuliner, Bondan Winarno adalah seorang penulis dan wartawan. Pria kelahiran Surabaya, 29 April 1950 itu memiliki seorang istri bernama Yvonne Winarno Raket yang berdarah Belanda.

Keduanya bertemu ketika bekerja di sebuah perusahaan periklanan pada 1974 silam. Saat menikah dengan Bondan Winarno, Yvonne merupakan seorang janda dua anak.

Mereka adalah Marisol Winarno dan Eliseo Winarno. Setelah menikah pada 12 Januari 1975, Bondan Winarno dan Yvonne dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gwendoline Winarno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lengket dengan Cucu

Bondan Winarno bersama empat bidadari cantiknya tampil kompak dengan busana serba putih (Foto: Instagram @maknyusbw)

Di samping aktivitasnya sebagai presenter dan pakar kuliner, di rumah Bondan Winarno adalah seorang ayah sekaligus kakek. Bondan memiliki empat cucu perempuan dan satu laki-laki.

Tak heran, kepergian Bondan untuk selama-lamanya meninggalkan kesedihan mendalam di hati cucu-cucunya.

Bondan Winarno dan cucu [foto: instagram.com]

"Aku tahu kamu di atas sana melihat kami semua. Beristirahatlah dengan tenang Opa," ungkap salah seorang cucu Bondan, Saff, di Instagram pribadinya.

Bondan meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita pada Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 09.05 pagi akibat mengalami gagal jantung. Sebelum meninggal, Bondan telah melakukan operasi kedua, terkiat penyakit jantung yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini