Sukses

Zaskia Sungkar Tak Berniat Lakukan Operasi Saluran Kandungan

Zaskia Sungkar baru saja menjalani operasi saluran kandungan di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar baru saja menjalani operasi saluran kandungan di Malaysia. Dari hasil medis, ternyata dalam saluran kandungan istri Irwansyah, terjadi penyumbatan sehingga harus dilakukan penanganan. Menurut Zaskia Sungkar, awalnya ia tak berniat melakukan operasi. Sebab saat itu kehadirannya ke Malaysia untuk bertemu dengan sahabatnya, Laudya Chintya Bella.

Namun secara kebetulan ia sekaligus memeriksakan kesehatannya. Lantaran ada penyumbatan, Zaskia direstui suaminya melakukan operasi tersebut.

"Sebenarnya ini kemarin, apa ya, ini nggak direncanain yang sakit kemarin. Kemarin bener-benar nggak direncanain, aku ke Malaysia itu cuman buat jalan-jalan doang, buat ketemu Bella, skalian kebetulan memang ada satu dokter yg terkenal disana, trus aku pengen iseng ngecek aja," ujar Zaskia Sungkar ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kemis (30/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Operasi Dadakan

Zaskia Sungkar mengatakan, dokter yang menangani dirinya merupakan dokter spesialis yang sangat terkenal di Malaysia. Kebetulan sang dokter ada waktu, ia pun akhirnya memeriksakan dan memutuskan untuk menjalani operasi.

"Dokternya ini sibuk banget kalau nggak ya kapan lagi, contoh hari ini aku datang besokkannya suruh operasi. Jadi benar-benar nggak prepare," ujar Zaskia Sungkar.

Kabarnya operasi yang dilakukan Zaskia Sungkar untuk menjalani program kehamilan, namun hal itu dibantahnya. Saat menjalani operasi tersebut, Zaskia tak berniat menjalani program punya momongan.

"Nggak niat program juga. Terus iseng ngecek ternyata ada itu (endometreosis) yang sebelumnya memang gak ketahuan," kata Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini