Sukses

Video Raffi Ahmad Gendong Lily Viral, Om Merry Bongkar Fakta Mengejutkan Bayi Perempuan yang Diasuh Bosnya

Asisten Pribadi Raffi Ahmad, Om Merry, Bongkar Fakta Mengejutkan Bayi Lily

Liputan6.com, Jakarta - Video viral yang menampilkan Raffi Ahmad menggendong bayi Lily sambil berinteraksi dengan anak laki-lakinya, Rayyanza Malik Ahmad, menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini.

Banyak yang terpesona melihat Raffi Ahmad menunjukkan sisi kelembutan dan kehangatan sebagai seorang ayah dalam video tersebut.

Di saat yang bersamaan, viral juga video yang memperlihatkan Om Merry, asisten pribadi Raffi Ahmad, yang mengungkapkan fakta mengejutkan tentang bayi perempuan tersebut.

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, King Nassar, dan Caren Delano, Om Merry mengungkapkan bahwa dia sebelumnya tidak mengetahui asal usul bayi Lily.

Bahkan, Om Merry sempat mengira bahwa 'Lily' adalah nama anak kucing yang dipelihara oleh istri bosnya, Nagita Slavina.

Namun, suatu hari, Nagita meminta tolong para asistennya untuk membeli gunting dan kain kasa untuk tali pusar, yang membuatnya berasumsi bahwa salah satu kucing peliharaan majikannya ada yang hamil atau melahirkan.

"Pas aku jalan sama Mbak Gigi ngomong,'Sudah lihat baby Lily, belum?'. Baby Lily siapa, mbak? Emang anak kucing mbak sudah lahir?," kata Om Merry menirukan obrolannya bersama Nagita Slavina.

"Bukan, itu orang, kata mbak Gigi," lanjutnya. Nagita lalu menyuruhnya naik ke kamar yang berada di lantai atas untuk melihat bayi perempuan yang mereka asuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayi Lily yang Diasuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ketika ditanya lebih lanjut tentang bayi Lily, Om Merry menyatakan bahwa bayi tersebut sebenarnya diberikan oleh seseorang ke sebuah yayasan, dan Raffi serta Nagita hanya mengasuhnya.

Meskipun demikian, Om Merry mengungkapkan bahwa kedua anak laki-laki Raffi dan Nagita, Rafathar dan Rayyanza, menyambut kehadiran bayi Lily dengan hangat.

"Si baby Lily itu anteng banget. nggak rungsing," kata Om Merry.

"Kalau enggak salah dari Mbak Caca (Caca Tengker) titip ke Mbak Gigi, nanti diasuh Mbak Caca, diasuh Mbak Gigi, gitu," katanya.

 

@ningsih.rn17 #raffinagita1717 #ommerry #nagitaslavina #fyp #babylily #up ♬ Jiwa Yang Bersedih (Sped Up Version) - Ghea Indrawari
3 dari 3 halaman

Apakah Nagita Slavina Akan Adopsi Bayi Lily?

Om Merry juga menyinggung kemungkinan adopsi bayi Lily, tapi Nagita Slavina belum memutuskan secara pasti.

Nagita perlu mendapatkan persetujuan dari semua anggota keluarga, termasuk anak-anaknya, sebelum mengambil keputusan tersebut.

"Aku sempat tanya ke Mbak Gigi, mau diadopsi? Kalau saya mau adopsi, harus minta persetujuan semua. Anak-anak saya harus (dikasih tahu). Nanti lihat aja, gitu," katanya kembali meniru omongan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini