Sukses

Usai Operasi, Berat Badan Zaskia Sungkar Naik 3 Kilogram

Zaskia Sungkar tengah menjalani pemulihan usai operasi di bagian reproduksi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar tengah menjalani pemulihan usai operasi di bagian reproduksi di Kuala Lumpur, Malaysia. Selama berada di sana, ia tak bisa melakukan banyak kegiatan.

Apalagi setelah operasi laparotomy, Zaskia Sungkar merasakan sakit yang luar biasa sehingga dirinya memutuskan untuk berbaring saja di tempat tidur.

Usai operasi, berat badan Zaskia Sungkar naik 3 kilo (Foto: Instagram)

Akibatnya, istri Irwansyah ini pun mengalami kenaikan berat badan. Itu diungkapkan Zaskia Sungkar di akun Instagram Story, Senin (27/11/2017).

"Tidur, makan, minum obat, tidur, stalking ig orang, jalan 5 menit bekas laparotomy sakit bgt makan lagi daaaaan naik 3 kg," tulis Zaskia Sungkar dengan emoticon menangis.

Seperti diketahui, hingga enam tahun pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga diberi momongan. Usai menjalani operasi ini, Zaskia pun langsung menjalani program kehamilan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terharu

Selama menjalani operasi hingga pasca, Zaskia Sungkar didoakan banyak orang agar segera sembuh, dan bisa mendapatkan momongan seperti sang adik.

Irwansyah temani Zaskia Sungkar ngopi, usai menjalani operasi (Foto: Instagram)

Zaskia Sungkar kaget ketika melihat banyaknya pesan yang masuk di akun Instagramnya. Sampai-sampai dirinya tak kuasa menahan tangisnya.

"Mulai buka DM.. mashaAllah terimakasih banyak doa nya teman2 wow banyak sekali maaf telat bales dan belum smua.. I really appreciate it thankyou soooooo much," lanjutnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.