Sukses

Adegan Menantang, Nirina Zubir Ogah Pakai Pemeran Pengganti

Liputan6.com, Jakarta - Nirina Zubir sudah lama ingin mencicipi tantangan memainkan peran yang jauh dari unsur komedi. Tak heran, begitu peran Debby dalam film 5 Cowok Jagoan mampir padanya, ia langsung menyambutnya dengan antusias.

Hanya saja, karakter cewek jagoan ini awalnya hendak didesain untuk memiliki banyak sentuhan komedi.

 (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Tadi awalnya mau dibikin karakter yang jagoan tapi ada lucu-lucunya juga. Makanya Na bilang 'gua maunya yang serius please, gua belum pernah dapat yang kayak gini'," tutur Nirina Zubir saat bertandang ke kantor Liputan6.com, di Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Didukung oleh kawan-kawannya di film ini, akhirnya keinginan Nirina Zubir tercapai. Debby akhirnya didesain sebagai karakter yang serius. Sebagai balasannya, Nirina Zubir pun mempersiapkan dirinya untuk memerankan karakter Debby dengan baik.

Termasuk soal seni bela diri dan koreografi pertarungan di film ini. "Kali ini bener-bener niat banget sampai latihan sepuluh jam sehari for almost two months. Memang niat banget dan latihan banget," tutur Nirina Zubir

 

2 dari 2 halaman

90 Persen Adegan Menantang Dilakoni Sendiri

Tak hanya soal persiapan, Nirina pun terus memelihara keseriusannya ini di lokasi syuting. Ia sebisa mungkin melakukan adegan menantang sendiri. "Sekitar 90 persen lah (yang dilakukan sendiri)," tuturnya.

Sebenarnya, kata Nirina, ia mau saja menyelesaikan seluruh adegan menantang ini sendirian. "Kalau ditantangin mah, wah mau banget. Tapi karena berhubungan dengan waktu, takut (pengambilan gambar) lama, jadinya enggak jadi," tuturnya.

Pemain dan sutradara film 5 Cowok Jagoan, Muhadkly Acho, Nirina Zubir, Anggy Umbara (kedua kanan) dan Cornelio Sunny. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara itu film 5 Cowok Jagoan sendiri menceritakan kisah Yanto (Ario Bayu) menyelamatkan kekasihnya, Dewi (Tika Bravani), yang diculik. Yanto dibantu oleh keempat temannya, yakni si hansip Dedy (Dwi Sasono), Danu (Arifin Putra) si penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) pecandu game, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman.

Film 5 Cowok Jagoan akan mulai ditayangkan pada 14 Desember 2017.

Loading