Sukses

Kocak, Chrissy Taigen Ungkap Obsesi Jadi Model Victoria's Secret

Chrissy Teigen pura-pura bergabung di fashion show Victoria's Secret 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Model sekaligus presenter, Chrissy Teigen, memang terkenal dengan tubuh semampai nan seksi yang dikagumi publik. Namun sayang, ia tak pernah dijadikan model merek pakaian dalam ternama, Victoria's Secret.

Tak disangka, istri John Legend itu ternyata sangat ingin mengikuti Victoria's Secret Fashion Show 2017. Seperti yang diketahui, puluhan model seksi Victoria's Secret kini tengah menyiapkan fashion show yang akan dihelat di Shanghai, Tiongkok, 28 November mendatang.

“Kala itu aku sangat sibuk dan tertekan. Dulu aku berpikir bahwa tidak punya pacar aku pun bisa bahagia. Namun dia (Chrissy) tidak ingin putus,” tutur John Legend pada Guardian beberapa waktu lalu. (AFP/Mike Coppola)

Melalui Instagram Story, Chrissy Teigen melontarkan candaan bahwa dirinya telah bergabung dengan para model tersebut. "Hai teman-teman! Aku lagi di Shanghai nih, lagi siap-siap mau fashion show Victoria's Secret. Aku gugup, tapi aku pasti bisa menaklukan panggung!" ungkap ibu satu anak tersebut.

Tak sampai di situ, model yang terkenal lewat penampilannya untuk Sports Illustrated Swimsuit tersebut juga mengunggah potret model Victoria's Secret melalui Twitter pribadinya. "Bisakah seseorang menambahkan wajahku di sana?" ujar Chrissy Teigen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Victoria's Secret Fashion Show: Impian Para Model

Fashion show tahunan yang digelar Victoria's Secret memang menjadi panggung impian para model terkenal dunia. Desain pakaian dalam yang elegan, lengkap dengan sayap serta predikat angel (bidadari) menjadi alasan di balik daya tarik produk tersebut bagi para model.

Intip keseruan para model Victoria's Secret berpesta di Pantai.

Tak hanya itu, panggung fashion show itu juga terkenal dengan desainnya yang menakjubkan. Penyanyi terkenal dunia pun diundang untuk menyempurnakan perhelatan akbar tersebut.

Panggung itu pula yang menjadi saksi lahirnya berbagai supermodel terkenal dunia. Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Heidi Klum, Tyra Banks, hingga Gisele Bundchen adalah beberapa supermodel yang berhasil dikenal dunia berkat perhelatan tahunan produk pakaian dalam wanita tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini