Sukses

Chrissy Teigen dan John Legend Jalani Program Anak Kedua

Chrissy Teigen dan John Legend ungkap rencana untuk menambah anggota keluarga.

Liputan6.com, New York - Chrissy Teigen dan John Legend ungkap rencana untuk menambah anggota keluarga. Dilansir dari E! News, Sabtu (4/11/2017) ibu satu anak ini memang tengah berusaha untuk memberikan adik untuk putri pertamanya, Luna.

"Aku merasa baik dan kami memang sedang berusaha (memiliki anak).. Aku harap dalam beberapa tahun ini karena aku memang ingin segera," ujar wanita 31 tahun itu.

Chrissy Teigen mengaku salah satu impiannya adalah hamil selama tubuh dan rahimnya masih sehat. Keinginan itu pun diamini oleh sang suami John Legend yang juga ingin memiliki banyak anak dari sang istri.

"Kami memang ingin banyak (anak), kami harap akan mendapatkan (anak) lagi di masa depan. Kami sekarang memang sedang program," ujar John Legend.

Untuk program anak keduanya, John Legend dan Chrissy Teigen akan kembali melakukan program transfer embrio. Hal tersebut sengaja dilakukan lantaran Chrissy memang memiliki masalah dengan kesuburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer Embio

Teigen mengungkap bahwa dirinya dan suami telah memulai dengan 20 embrio. Setelah diperiksa secara genetik, tiga dari dari embrio tersebut dianggap normal. "Anak pertama perempuan hanya tidak berhasil, dan kedua itu Luna," jelasnya.

Kemudian Chrissy Teigen mengungkap bahwa embrio ketiga kemungkinan berjenis kelamin laki-laki. "Aku pernah mengatakan bahwa anak kami nanti akan berjenis kelamin laki-laki, karena itu adalah embrio yang tersisa," jelasnya.

Kendati demikian, Chrissy Teigen mengaku bahwa saat ini dirinya memang belum mengandung adik untuk putri semata wayangnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini