Sukses

Rahasia Tubuh Seksi Sophia Latjuba yang Bikin Ariel NOAH Kepincut

Sophia Latjuba memiliki rahasia khusus menjaga bentuk tubuhnya agar tetap sedap dipandang.

Liputan6.com, Jakarta Usia 47 tahun, tak membuat pesona Sophia Latjuba luntur. Buktinya, ibu dua anak itu masih terlihat cantik dengan lekukan tubuh yang proporsional. Tak heran jika Sophia Latjuba mampu memikat hati duda keren, Ariel NOAH.

Semua itu didapat Sophia Latjuba bukan tanpa sebab. Ibunda Eva Celia ini memiliki rahasia khusus menjaga bentuk tubuhnya agar tetap sedap dipandang.

"Saya percaya kalau gaya hidup sehat itu adalah investasi. Kita makan nutrisi tinggi, itu membuat saya enggak khawatir lagi," kata Sophia Latjuba di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017).

Namun, pola hidup sehat itu tak cuma dijalankan Sophia Latjuba sendirian. Ia mengajak semua anggota keluarganya untuk ikut melakoni pola hidup sehat yang disusunnya.

"Pola hidup sehat juga bukan cuma saya, tetapi buat anak-anak saya, keluarga saya dan anjing-anjing saya di rumah pun (dilakukan)," ujar Sophia Latjuba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diet Vegan

Salah satu bentuk pola hidup sehat yang dilakukannya ialah dengan melakukan diet vegan. Seperti diketahui, diet vegan merupakan jenis diet vegetarian yang tak mendonsumsi daging, telur, serta produk hewani.

Sophia Latjuba pun mendapat banyak manfaat dari diet vegan yang dijalaninya sejak beberapa bulan terakhir.‎"Beberapa bulan ini saya diet vegan. Bukan untuk kurus, melainkan mengatur makan-makan kita. Enggak makan binatang yang bernapas begitu, dan enggak minum susu karena itu pun dari binatang," ucap janda Indra Lesmana ini.

"Selama jadi vegan, saya merasa lebih enak dan energinya dua kali lipat," tutur Sophia Latjuba. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini