Sukses

Akur, Vanessa Angel Ingin Berhijab seperti Jane Shalimar?

Vanessa Angel dan Jane Shalimar semakin hari kian lengket.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Vanessa Angel dan Janes Shalimar semakin hari kian akrab. Padahal, beberapa bulan lalu keduanya sempat terlibat konflik saat Vanessa tengah menjalin hubungan dengan Didi Mahardika.

Artis berusia 25 tahun itu bahkan tidak segan melontarkan kata-kata bernada nyinyiran kepada Jane Shalimar. Akan tetapi, siapa sangka, Vanessa Angel kini justru sangat lengket dengan Jane.

 Vanessa Angel dan Jane Shalimar akur [foto: instagram]

Mereka juga sering diundang dalam satu acara yang sama, seperti kali ini. Vanessa Angel dan Jane Shalimar menjadi bintang tamu di acara dakwah salah satu stasiun televisi swasta.

Sesuai dengan tema acaranya, Vanessa Angel diminta untuk mengenakan hijab. "Alhamdulillah.. Udah berhijab, insyaallah secepatnya. Doain, ya," ungkap Vanessa.

Sementara Jane yang memang sudah berhijab, mengamini doa Vanessa Angel. "Amin.. Amin.. Aminn," ujar mantan kekasih Iko Uwais itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jane Shalimar Bawa Aura Positif

Jane Shalimar dan Vanessa Angel akhirnya saling memaafkan satu sama lain [foto: instagram/jshaz26]

Belakangan diketahui kalau Vanessa Angel dikompori untuk membenci Jane Shalimar. Seperti diketahui, sebelum Vanessa, Jane-lah yang lebih dulu menjalin asmara dengan Didi Mahardika.

Usai dipertemukan di sebuah acara televisi, Vanessa Angel dan Jane Shalimar saling memaafkan satu sama lain. "Intinya senang sih, sekarang auranya jadi positif semua. Enggak ada yang negatif lagi," kata Vanessa baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.