Sukses

Intip Kehangatan Keluarga Jokowi di Pernikahan Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua hari berlalu, tapi euforia pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih terasa hingga kini. Meski berstatus sebagai orang nomor satu di Indonesia, Jokowi tidak melepaskan kerendahan hatinya.

Pernikahan yang digelar di gedung Graha Saba Buana, Solo, itu kental dengan adat Jawa. Kedua mempelai terlihat mengenakan baju pengantin warna hitam bahan beludru, sementara kedua orangtua memakai beskap dan kebaya warna emas.

 Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution [foto: instagram.com/allseasonsphoto]

 

Kesederhanaan Jokowi dan istri juga terlihat dari kehangatannya kepada keluarga, besan, dan juga para tamu undangan. Lihat saja dalam foto-foto yang diabadikan All Season Photo selaku pihak dokumentasi.

Presiden RI itu duduk di antara Kahiyang Ayu dan Bobby seraya merangkul kedua mempelai saat tiba di pelaminan. Tampak senyum bahagia terpancar di wajah mereka, begitu juga dengan Iriana Jokowi.

"A loving family (keluarga yang penuh cinta kasih)," tulis mereka di kolom keterangan.

 

2 dari 2 halaman

Hangatnya Senyum Ibu Iriana Jokowi

Kehangatan Iriana Jokowi dan besan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution [foto: instagram.com/allseasonsphoto]

Kehangatan juga ditunjukkan Iriana Jokowi yang tampak menggenggam tangan ibunda Bobby Nasution di tengah prosesi akad berlangsung. Senyum bahagia tersungging di bibir manis mereka.

"Cinta ibu tidak ada batasnya dan tak akan pernah pudar," tulis All Season Photo di keterangan foto.

Loading