Sukses

Ada Hal Ini di Acara Pernikahan Kahiyang Ayu, Happy Salma Senang

Happy Salma senang melihat prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang terlihat khidmat dan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo resmi menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di tanah kelahirannya di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Pesta pernikahan yang dijuluki "royal wedding Indonesia" itu pun menjadi pembicaraan berbagai kalangan, termasuk Happy Salma.

 

Ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (8/11/2017) Happy Salma turut memberikan selamat akan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu. "Saya mengucapkan selamat untuk Kahiyang dan Bobby yang berumah tangga. Saya sok akrab aja sebagai rakyat biasa, mengucapkan semoga bahagia," ujarnya.

Happy Salma mengaku senang dengan prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang terlihat khidmat dan sederhana. "Saya senang banget, sepertinya pernikahannya khidmat, tidak berlebihan, sederhana, tapi mungkin terlihat heboh karena diliput banyak media dan juga banyak orang," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kental Nuansa Jawa

Tak lupa, Happy Salma memberikan doa untuk kelanggengan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. "Semoga langgeng dan sempurna terus pernikahannya," pungkasnya.

 (Liputan.com/Angga Yuniar)

Selain itu, Happy Salma mengaku juga senang melihat kentalnya adat Jawa yang digunakan selama prosesi pernikahan kakak dari Kaesang Pangarep itu.

"Yang memang harusnya begitu ya, kan orang Jawa. Saya juga orang Sunda dan suami saya orang Bali, dulu saya ikutin semua (adatnya). Kita punya yang enggak dimiliki bangsa lain, jadi sudah seharusnya kita ikuti apa yang kita punya. Itu kan demi kebaikan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.