Sukses

Sakit DBD Bikin Via Vallen Bisa Kumpul dengan Orang-Orang Ini

Sakit membawa hikmah sekaligus berkah bagi Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Via Vallen belakangan tengah naik daun dan wajahnya mulai wara-wiri di layar kaca. Kesibukannya yang padat rupanya membuat stamina Via menurun.

Rabu (1/11/2017) kemarin, pelantun lagu "Sayang" itu menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Sidoarjo, Jawa Timur. Dan hasilnya, Via Vallen dinyatakan terkena gejala Demam Berdarah Dengue (DBD).

Indonesian Dangdut Awards 2017 (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Alhamdulillah cuma gejala aja. Tapi ya gituu lemesnya masya Allah," ungkap Via Vallen melalui Instagram pribadinya.

Tapi ternyata tubuh Via Vallen sudah tidak lagi dapat menahan rasa sakit tersebut hingga akhirnya tumbang. Hari ini, Kamis (2/11/2017), pedangdut berusia 26 tahun itu sudah terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

Seperti yang diperlihatkan Via Vallen melalui Instagramnya. Infus juga sudah terpasang di tangan salah satu tangan wanita bernama asli Maulidia Octavia itu.

Via Vallen jatuh sakit [foto: instagram]

"Mata memang tidak bisa berbohong, maka meremlah," tulis Via Vallen. Tak sedikit warganet yang mendoakan idola mereka itu agar lekas sembuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Membawa Hikmah

Sakit yang tengah dirasakan Via Vallen rupanya membawa hikmah bagi dirinya. Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu justru merasa bersyukur dengan ini ia bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

Via Vallen. (Sumber foto: Instagram/viavallen)

Dalam Instagram Stories-nya, Via Vallen memperlihatkan sejumlah kerabatnya menjenguknya di rumah sakit. "Kalau enggak kayak gini, enggak ketemu dulur-dulur (saudara-saudara)" ungkap Via.

Via Vallen sendiri sejatinya bukan orang baru di industri dangdut Tanah Air. Sebelumnya ia lebih sering tampil di acara off air ketimbang televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini