Sukses

Serunya, Slank Mengajak Penonton 'Menggila' di IDN Soundscape

Penampilan Slank membuat panggung IDN Sounscape di Jakarta Sabtu (28/10/2017) tambah 'panas'.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan panggung IDN Soundscape 2017 semakin lengkap oleh penampilan keren Slank. Panggung yang digelar Sabtu (28/10/2017) di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara ini, menempatkan Slank menjadi band penutup yang melengkapi line up luar biasa festival musik tersebut.

Setelah sejak sore para penonton diajak sing along lewat lagu-lagu romantis yang mendayu-dayu dri sejumlah band, seperti Kahitna, maka Slank yang langsung mengubah suasana mellow menjadi sedikit 'menggila'. Ya, rockn' roll tepatnya.

"I Miss U But Hate U" adalah hit Slank yang mulai membawa kegilaan tersebut dengan dosis yang masih rendah. Lagu demi lagu seperti "Tong Kosong" dan "Bang Bang Tut "yang dibawakan band asal Gang Potlot, Jakarta Selatan, itu menambah dosis 'menggila' semakin tinggi.

Kaka dan kawan-kawan juga membawakan lagu-lagu romantis yang sudah sangat dikenal Slankers, sebutan khas bagi penggemar band ini. Namun, Slank memang punya cara romantisnya sendiri. Romantis yang tetap 'menggila'

Dengar saja "Mawar Merahku", "Terlalu Manis", "Virus", dan "Ku Tak Bisa". Lagu-lagu itu terhitung irama patah hati yang tetap terdengar bandel dan nakal ala Slank, ditambah lagi dengan karakter vokal milik Kaka yang khas.

Hingga di penghujung acara, Slank membawakan lagu "Kamu Harus Pulang" sebagai tanda perpisahan bagi Slank, dan para pengunjung IDN Soundscape 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini