Sukses

Siapkan Panggilan Khusus, Tiara Dewi Temukan Pendamping Baru?

Perceraian Tiara Dewi dan Lucky Hakim sepertinya tak membuat keduanya terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Tiara Dewi dengan Lucky Hakim sepertinya tak membuat keduanya terpuruk. Buktinya, anggota DPR RI itu sudah menemukan tambatan hatinya. Bagaimana dengan Tiara?

Tiara Dewi mengunggah sebuah video singkat yang ditujukan untuk calon imamnya nanti. Dalam rekaman tersebut, terucap kalau suara wanita itu ingin memanggil pendampingnya dengan sebutan "sayang".

 Kisah romantis pasangan suami istri Tiara Dewi dan Lucky Hakim nampaknya sebentar lagi akan sirna. Sepeti yang diberitakan sebelumnya, Lucky Hakim dikabarkan telah mengajukan gugatan cerainya. (Instagram/tiaradewireal)

Dalam video itu juga terlihat wajah seorang pria yang memiliki janggut tengah membaca kitab suci Alquran. Diakah calon imam Tiara Dewi?

Rupanya keinginan Tiara Dewi untuk memiliki pendamping masih menjadi doa yang mengangkasa di udara. Ia berharap ada seorang pria yang menjabat tangan ayahnya saat ijab kabul nanti.

"Untuk calon imamku," tulis Tiara Dewi sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat (27/10/2017).

Tiara Dewi juga mendapatkan semangat dari para warganet. Mereka mendoakan agar Syahrini KW ini bisa mendapatkan jodoh yang cocok.

 Sejak awal berhubungan, banyak yang kerap memandang negatif hubungan Tiara Dewi dan Lucky Hakim. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Smga dpt gnti yg lbih baik ya mbk yg cocok," tulis akun @qudsiyah_hakim. Sementara akun @adrisal_andi menimpali, "Amin ya Rabbal alamin."

Akun @hevi6464 menambahkan, "Aduhh si teteh geulis sdh ngomongin calon tos aya gentosna nya....smg dpt yg lbh baik dr yg kemarin tth@tiaradewireal.kudu hati2 milih ayeuna mah teh."

Begitu juga dengan akun @indahsholehaa_, "Semoga di cepat pertemukan jodh yg baik hati dan bertangung jawab ya teh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.