Sukses

Wajah Masa Kecil Yuki Kato Mirip Selena Gomez?

Seperti apa wajah Yuki kato di masa kecil?

Liputan6.com, Jakarta - Menginjak usia dewasa, Yuki Kato terkenal dengan parasnya yang cantik. Wajah yang rupawan ternyata sudah ia dapatkan sejak berusia kanak-kanak. Hal itu terungkap dari unggahan di Instagramnya.

Mengandalkan sang mama sejak lama, Yuki  mengakui bahwa mengatur waktu dalam kehidupannya  bukan hal yang mudah dilakukan. Meski begitu, bukan bearti ia selalu pergi bersama sang mama. (Instagram/yukikt)

"Throwing it waaaay back to 2001, here i give you: 6yo me #throwbacktuesday #diaryukikato," tulis Yuki Kato dalam keterangan fotonya, Selasa (25/10/2017).

Yuki Kato nampak mengenakan busana berwarna biru tua. Sama seperti sekarang, kala itu rambut Yuki Kato juga sudah terurai panjang. Dengan background berwarna merah muda, Yuki kato pun berpose layaknya seorang model.

Selain cantik, wajah Yuki Kato juga dinilai sangat lucu dan menggemaskan. Ia bahkan dibilang mirip dengan Selena Gomez. "Selena gomez," tutur warganet pemilik akun @oktapianidevi2. "Kirain selena," tutur @jeanycaroline.

"Sumpah cantik banget , kecilnya gemesss banget kaya bule wkwk emng bule sih😁 tapi kaya bule rusia gitu kaga keliatan jepunnya," ungkap pemilik akun @iam.ariiniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.