Sukses

Bikin Pangling, Wajah Soimah Mirip Syahrini

Soimah mengenakan makeup yang membuat publik pangling.

Liputan6.com, Jakarta - Soimah terkenal sebagai salah satu pelawak Tanah Air yang ceplas-ceplos. Perilakunya pun identik dengan kehebohan dan mengundang tawa.

 Dangdut Academy 4 (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun, apa yang terlihat dalam foto di Instagram Rio Motret tidak menggambarkan sisi ceria Soimah. Foto yang diunggah Selasa (24/10/2017) itu justru memperlihatkan sifat kalem dan anggun.

Dalam foto itu, wajah Soimah didandani dengan makeup bernuansa coklat. Bagian kelopak matanya dibuat tegas dengan eyeshadow berwarna hitam dan bulu mata palsu yang tebal.

Dengan balutan baju kerah sabrina berwarna hitam, Soimah memalingkan pandangannya dari kamera dan menatap ke atas. Lensa kontak berwarna abu-abu terang pun semakin membuat penampilannya berbeda dari biasa.

 

Para pengguna Instagram pun langsung meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar dari mereka memuji kecantikan Soimah. Tak sedikit pula yang mengaku pangling dan menganggap Soimah terlihat mirip Syahrini di foto itu.

"kek bukan showimahh seriuss," tulis @nhalimah97.

"Cantik bnget.. hmpir mirip syahrini," sahut @ryanie450.

"Mak e jadi syahriniii. lov u bgt makk," imbuh @mayang_asfyanti.

"Syahrini Mode on," ungkap @ekawahyunie90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini