Sukses

Tak Bisa Beli Berlian Lagi Bareng Soimah, Ivan Gunawan Curhat

Ivan Gunawan menjadi salah satu anggota keluarga Soimah dalam keluarga Gunarso yang tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan menjadi salah satu anggota keluarga Soimah dalam keluarga Gunarso yang tampil di Indosiar. Sayangnya, sekarang ini tak ada lagi keluarga tersebut yang terdiri dari Ivan, Soimah, dan Nassar.

Walau begitu, Ivan Gunawan tak melupakan Soimah. Buktinya, saat wanita yang kerap disapa Mak'e ini ulang tahun, Igun --sapaan Ivan Gunawan-- pun meneleponnya.

 Media Gathering Dangdut Academy (Adrian Putra/bintang.com)

Kerinduan pada Soimah bukan saja di atas panggung, tapi juga dalam kehidupan nyata. Rupanya, di waktu senggang, Ivan Gunawan kerap menghabiskan waktu bersama ibu dua anak itu.

Dan mereka kerap berbelanja berlian. Itu diungkapkan Ivan Gunawan di akun Instagramnya, Jumat (29/9/2017). Dalam media sosial itu, Igun mengunggah foto dirinya berpose dengan Soimah cukup mesra.

"Semalem aku telp kamu nga kamu angkat @showimah aju mau ucapin selamat ulang tahun mak panjang umur yoo ... sehat koe .... makin sugih ... makin di sayank mba MARIA kangen belanja berlian bareng Say .... keluarga GUNARSO wes PECAH , harta karun orang tua Kita belum cair2 sampe sekarang .... alemong nyangkut dr bulan Mei .... hahahahahahaha," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

Rupanya, kegiatan keduanya belanja berlian hanyalah becandaan Ivan Gunawan saja. Seperti diketahui, Igun dan Mak'e memang kerap melontarkan kata-kata yang bikin tertawa.

Ivan Gunawan dan Soimah belum dapat bayaran manggung? (Foto: Instagram)

Tentu saja, kata-kata Ivan Gunawan ini bikin ngakak sebanyak lebih dari 123 ribu pengguna Instagram dan mereka pun memberi tanda suka. Namun, tak sedikit warganet yang menganggap Igun curhat tak mendapat bayaran saat manggung di keluarga Gunarso.

"Hahaha cunukk captionny... Ala...ala keluarga cendana yaa pecah klrga krna harta... wkwkwk alemongg," tulis akun @hendradiann.

Sementara, akun @arifkuswandi94 menambahkan, "Ko bisa gt z....walaupun program televisi terkenal,gajinya ko ampe nunggak2 gt."

"Wahhhhh,, gajinya ga dibayar2 sama in*****r?? *cuma menebak arti curcolnya*," lanjut akun @rinyvee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini