Sukses

Anak: Benny Panjaitan Meninggal dengan Tenang

Anak masih yakin kalau Benny Panjaitan akan kembali sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Benny Panjaitan meninggal dunia akibat penyakit stroke yang dideritanya, Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 09.50 WIB. Menurut putra sulung Benny Panjaitan, Dino, ayahnya meninggal dalam keadaan tenang.

Menurut Dino, sebelum ayahnya meninggal, pentolan band Panbers itu dalam kondisi baik-baik saja.

Dari rumah duka yang terletak di kawasan Larangan, Ciledug, Tangerang Selatan, jenazah Benny Panjaitan atau Benny Panbers terlihat akan diberangkatkan ke rumah duka di RS Dharmais, Jakarta Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya lihatnya langsung saya peluk, saya tanya, 'papa sudah pergi ya?' Tapi dia enggak jawab. Beliau sudah enak sekarang," kata Dino, ditemui di rumah duka di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (24/10/2017).

Menurur Dino, ia dan keluarga sempat seperti tak percaya dengan meninggalnya Benny Panjaitan. "Dia tidak memberikan keluarga takut atau dia sakit dulu, dia juga perginya tenang banget," sambung Dino.

Salah seorang putra Benny Panjaitan, Dino memberikan keterangan pers di rumah duka, terkait meninggalnya sang ayah. (Adrian Putra/bintang.com)

Sambil menangis Dino mengatakan ayahnya tak mengeluhkan apapun sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Bahkan Dino sempat yakin kalau Benny Panjaitan akan sembuh.

"Enggak ada keluhan. Beberapa hari ini memang lagi ramai katanya papa meninggal. Cuma kami tadinya kan belum berpikir negatif, kami pikir doa untuk papa bisa sembuh. Tapi ternyata beliau benar-benar mau pergi," tutur Dino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.