Sukses

Ungkap Hal Ini, Jessica Mila Kode Minta Dinikahi Kekasih?

Jessica Mila merasa Mischa Chandrawinata telah siap menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata telah berlangsung selama lebih dari satu tahun. Namun, keduanya belum mempunyai keinginan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Padahal, Jessica Mila menilai Mischa Chandrawinata telah siap membina rumah tangga, setidaknya jika dilihat dari usia.

Mesranya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata bikin warganet terharu. [foto: instagram/mischach]

"Kalau dari umur sih, ya mungkin sudah cukup. Mischa kan sudah umur 30. Kalau aku sih ngerasanya (dia) bisa dilihat siap," ujar Jessica Mila, saat ditemui di gala premiere film Posesif di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Sekilas, pernyataan tersebut terdengar seperti ungkapan halus yang berarti bahwa Jessica Mila ingin dinikahi sang kekasih. Namun ternyata, pernikahan bukan sebuah perkara mudah bagi sang artis.

"Cuma kalau aku sendiri sih, ngerasanya umur 25 belum siap deh untuk menjalankan sebuah rumah tangga. Tanggung jawabnya besar banget," lanjut Jessica Mila.

Jessica Mila (Instagram)

Lagipula, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sepakat untuk fokus pada kariernya masing-masing. "Jadi ya mending kami jalani dulu aja. Fokus ke karier dulu," lanjut pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Meskipun begitu, bukan berarti Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tak serius dalam menjalin hubungan. Buktinya, aktris sinetron Boy itu mengaku telah menyisihkan sebagian penghasilannya di dunia hiburan untuk pernikahannya kelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini