Sukses

Rossa Dapat Kado Ultah Mobil, dari Afgan?

Di hari ulang tahunnya pada 9 Oktober, Rossa banyak mendapat kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Rossa baru saja merayakan ulang tahunnya ke-39 pada 9 Oktober 2017 lalu. Berbagai kejutan pun didapat ibu satu anak ini, baik berupa pesta ulang tahun maupun hadiah yang diterimanya.

Seperti dalam akun Instagramnya, Selasa (10/10/2017), Rossa mengunggah foto sebuah mobil sebagai kado ulang tahunnya. Mobil bermerek Mercedes warna hitam itu pun diberi tanda pita besar di atas kap depan.

 Syahrini bersama Rossa dan lain-lain (Foto: Instagram)

Hadiah dari siapa? Selama ini, Rossa digadang-gadang sebagai kekasih Afgan. Bahkan kedekatan keduanya kerap didoakan mengarah ke hubungan serius.

Rupanya, kado itu bukan dari Afgan, atau laki-laki lainnya melainkan dari rumah karaoke miliknya. Hal itu membuatnya senang.

"Alhamdulillaah Kado dari DIVA Family KaraokeTadinya ke Diva mau meeting dan makan siang,ternyata dikasih surprise dan kado istimewa

Makasiii DIVA KARAOKE aaaaaa aku happyyyyyy," tulis Rossa sebagai keterangan foto.

 Rossa dapat hadiah mobil mewah, dari siapa? (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Rossa menggelar pesta ulang tahunnya dengan mengundang teman-teman dekatnya saja seperti Vidi Aldiano, Afgan, Syahrini, dan juga Cakra Khan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini