Sukses

HUT ke-72 TNI, Ratna Galih Ungkap Rindu Pada Ayah

Ratna Galih teringat sosok sang ayah, drs. Dodon Ruchian yang telah lama wafat.

Liputan6.com, Jakarta - HUT ke-72 TNI yang jatuh pada hari Kamis (5/10/2017) kemarin membawa kenangan tersendiri bagi seorang Ratna Galih. Bintang film Hantu Ambulance itu teringat sosok sang ayah, drs. Dodon Ruchian yang telah lama wafat.

 Ratna Galih

"I miss you so much pa... kangen bangeeeeettt... yg lagi kangen papa/ mama nya mana suaranya nih..." ungkap Ratna Galih melalui Instagram pribadinya. Tampak sang ayah mengenakan seragam kepolisian duduk bersama istri dan Ratna Galih serta saudaranya yang masih kecil.

Meski seorang polisi, ayahanda Ratna Galih itu rupanya sering latihan bersama para TNI di Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI). Tak heran, almarhum memiliki kedekatan dengan para anggota TNI.

"drs Dodon Ruchian, Akabri angkatan 1973.. Pada saat itu TNI dan Polisi berlatih bersama di AKABRI.. jadi walaupun almarhum bapak adalah polisi. Memiliki hubungan emosional yang erat dengan TNI," cerita Ratna Galih dengan mengunggah foto sang ayah dengan berseragam kala bertugas.

 Ayahnda Ratna Galih, drs. Dodon Ruchian, seorang anggota kepolisian.

Ratna Galih tak mampu menyembunyikan rasa bangganya menjadi anak dari seorang anggota kepolisian. Ia pun tak lupa mengirimkan doa untuk almarhum.

"Selamanya akan bangga menjadi anak Bapak, semoga dilapangkan kubur nya dan diberikan tempat terbaik yah pak, semoga anak2 bapak bisa jadi anak2 yg soleh dan solehah," doanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini