Sukses

Sebenarnya, Dewi Perssik Sudah Ungkap Pernikahannya

Dewi Perssik mengunggah mengenakan pakaian kebaya pengantin pada 10 September 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik telah menikah secara diam-diam dengan Angga Wijaya di kediaman orangtua Dewi, di Jember, Jawa Timur, pada 10 September 2017. Kabar ini pun telah dibenarkan langsung oleh KUA yang bersangkutan.

Namun siapa sangka di hari bahagia itu, Dewi Perssik sempat mengunggah foto dirinya dengan riasan dan gaun pengantin. Sayangnya tak ada keterangan langsung yang menyuratkan bahwa ia akan menikah. "Hihi," tulis Dewi Perssik pada 10 September 2017.

Dewi Perssik mengunggah foto mengenakan kebaya pengantin pada 10 September lalu di Instagram. (Instagram)

Dalam foto tersebut, Dewi Perssik terlihat sangat anggun dengan riasan pengantin adat Jawa. Penampilannya pun dipercantik dengan kebaya putih yang dia kenakan. Sayangnya, dari unggahan foto tersebut, tak ada yang menyadari bahwa Dewi Perssik memang melangsungkan pernikahan.

Sejumlah pihak mengira, penampilannya itu hanya terkait keperluan syuting. Maklum, hubungan asmara Dewi Perssik dan Angga juga memang cenderung tertutup.

Seperti diketahui, Angga Wijaya telah mengajukan Surat Pengantar Nikah ke KUA Cilandak pada 30 Agustus 2017. Kala itu, Angga mengurusnya sendiri tanpa didampingi Dewi Perssik.

Bahkan hingga pernikahannya tercium media, pelantun "Mimpi Manis" itu hanya memberi jawaban yang bersifat mengambang. Dewi Perssik hanya ingin agar hubungannya dengan Angga Wijaya didoakan.

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini