Sukses

Zack Lee Mangkir Sidang, Bagaimana Perasaan Nafa Urbach?

Zack Lee mangkir dari sidang cerai dengan Nafa Urbach karena alasan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Zack Lee memilih untuk tak menghadiri sidang cerai perdananya dengan Nafa Urbach. Zack Lee berhalangan hadir karena urusan pekerjaan. Akibatnya, sidang cerai perdana mereka pun terpaksa ditunda hingga pekan depan.

"Tadi sudah ada konfirmasi dari Zack bahwa dia tidak akan hadir ke persidangan. Namun, majelis hakim akan tetap menjalankan pekerjaannya dengan memanggil Zack Lee," kata pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).‎

Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram)

‎Hal itu pun membuat Nafa Urbach sedih. Apalagi, sebelum sidang Nafa Urbach terlihat menitikkan air mata. Lantas, kecewakah Nara Urbach dengan mangkirnya Zack Lee?

"Enggak ada yang kecewa. Ini semua sedang dalam proses, karena mereka sepakat untuk berpisah. Pihak keluarga juga sudah bertemu, dan mereka sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Sandy Arifin.

‎Dalam kesempatan itu, Sandy Arifin kembali menegaskan mengenai sebab perceraian Nafa Urbach dengan Zack Lee bukan disebabkan isu orang ketiga. "Enggak ada sama sekali itu (orang ketiga). Dan klien saya enggak sampaikan itu sama sekali ke kami," jelasnya.

Aktris Nafa Urbach didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10). Nafa menggugat cerai Zack Lee pada 19 September 2017 lalu di PN Jaksel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.‎

‎Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.