Sukses

Nikita Mirzani Jadi Orang Ketiga Nafa Urbach-Zack Lee?

Nama Nikita Mirzani dikaitkan dengan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani dikaitkan dengan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Pasalnya, jauh sebelum perceraian itu didaftarkan Nafa Urbach, sempat beredar foto kemesraan Zack Lee dengan Nikita Mirzani.

Alhasil, janda dua anak itu pun disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urabch dan Zack Lee.

"Na'udzubillahi mindzalik. Masa jadi orang ketiga Zack Lee? Ada orang yang lain enggak selain dia? Ya ampun, anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia, sudah gitu saja," jawab Nikita Mirzani seraya menyindir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Bintang film Nenek Gayung itu mengaku tak tahu perihal perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Ia pun menolak namanya kembali dikaitkan sebagai orang ketiga. Nikita Mirzani menyebut selama ini Zack Lee juga kerap foto mesra dengan wanita lain.

"Aku enggak pernah nonton teve, soalnya aku sekarang sering banget di teve kan, jadi enggak pernah nonton teve. Kalau syuting juga sampai malam, jadi enggak pernah dengar gosip apa-apa," ujar Nikita Mirzani.

"Ah, si Zack kan banyak foto-foto dengan cewek lain. Kalau aku kan teman aja, Nafa dan Zack juga tahu kalau kami temanan. Tapi karena namanya pas tuh Nikita Mirzani (di foto) jadi dibikin kayak gimana-gimana. Niki diam aja, publik sekarang pintar enggak usah dijelaskan," tambahnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini