Sukses

Soal Pernikahan, Ini Kata Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw

Liputan6.com, Jakarta Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016, belum lama ini melangsungkan pertunangan dengan pujaan hatinya, Christian Rantepadang. Seolah tak ingin berlama-lama, ia pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya.

Sayangnya, Kezia Warouw belum mau berbagi pada awak media. Lantaran, persiapannya belum begitu banyak dilakukan.

 Kezia Warouw resmi dilamar sang kekasih. (Instagram/juansimatupang)

"Masih sekian-sekian persen. Pastinya printilannya dulu seperti EO-nya siapa, mau bikin di mana, dari kedua keluarga maunya seperti apa. Masih yang simple dulu," tutur Kezia Warouw, ditemui di perayaan ulang tahun Emporium Jewelry, Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (1/10/2017).

Kezia Warouw pun enggan membocorkan waktu pasti kapan dirinya akan melepas masa lajang dan bersanding dengan kekasih yang berprofesi sebagai polisi khusus ini.

"Bisa 2018, 2019 juga bisa. Jangan mancing-mancing ah," lanjut Kezia Warouw sembari tertawa.

 Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016 (Foto: Meiristica Nurul)

Sebagai Puteri Indonesia 2016, tentu kegiatan Kezia Warouw pun begitu padat, apakah nanti akan ditinggalkan setelah menikah?

"Kezia sih belum tahu ke depannya seperti apa. Tapi ingin karena sedang melanjutkan S2, Kezia pengin ilmunya lebih kepakai," tutup Kezia Warouw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini