Sukses

Jadi Ibu Tapi Tetap Goyang Bokong, Denada: Kenapa Tidak?

Denada merasa tidak ada yang salah dengan goyangan seksi di videoklip terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Denada tampil dengan busana seksi dan goyangan twerking khas Miley Cyrus di videoklip single kolaborasi dirinya dengan JFlow, "De Nada". Hal tersebut langsung menuai kontroversi di kalangan warganet.

Para pengguna Instagram menganggap koreografi yang dilakukan dengan cara menggerakkan bokong ke depan dan belakang itu tak pantas dilakukan. Terlebih, Denada merupakan seorang ibu dari seorang anak perempuan bernama Shakira Aurum.

Denada dalam video klip lagu

Menanggapi hal tersebut, Denada justru tampak santai. Anak kandung Emilia Contessa itu menganggap tak ada yang salah dengan gerakan yang ia pelajari dan latih mati-matian tersebut.

"Kenapa? Gitu kan pertanyaannya, orang sudah ibu satu anak, mereka tanya, kenapa? aku tanya balik, kenapa enggak? why not?" ujar Denada dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Denada sepenuhnya paham bahwa media sosial merupakan tempat publik mengutarakan pendapat terhadap apa yang mereka lihat. Rapper ini pun mengaku tak keberatan dengan segala cibiran yang mengarah padanya setelah videoklip itu muncul.

"Aku sadar dan aku paham, bahwa setiap orang punya pandangan yang berbeda, it's ok. Kalau misalnya suka monggo ya dilihat, kalau enggak ya enggak usah, skip aja," Denada menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini