Sukses

Dituding Tiru Goyangan Seksi Nicki Minaj, Ini Tanggapan Denada

Denada keberatan dengan tudingan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Denada menggegerkan publik melalui media sosial Instagram baru-baru ini. Bukan tanpa alasan, janda satu anak itu dianggap tampil terlalu vulgar di videoklip terbarunya yang berjudul "De Nada".

Banyak pengguna Instagram yang menyatakan bahwa Denada tak pantas melakukan goyangan tersebut lantaran statusnya sebagai seorang ibu. Videoklip itu pun dituding meniru rapper terkenal dunia, Nicki Minaj.

Denada bintang tamu Dear Haters Liputan6.com

Menanggapi cibiran warganet tersebut, Denada tak terima. Bukannya tersinggung, Denada justru menganggap bahwa tudingan warganet tidak sepenuhnya benar.

"Gerakan itu namanya twerking. Semua orang bilang Denada ngikutin Nicki Minaj. Tapi kan Miley Cyrus, Rihanna, Beyonce juga twerking. Bukan cuma Nicki Minaj saja yang melakukan," ujar Denada dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Menurut mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut, videoklip berdurasi hampir empat menit itu menunjukkan ekspresinya sebagai seorang seniman. Soal tanggapan negatif para pengguna Instagram, Denada tak ambil pusing.

Denada (Instagram)

"Aku adalah penari, aku masih melakukan itu sampai sekarang. Aku juga rapper, dan kebetulan aku bisa bernyanyi. (Videoklip) itu adalah eksplorasi aku sebagai seniman. Tapi semua orang punya sudut pandang beda-beda, dan itu boleh saja," Denada menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.