Sukses

Di Korea Selatan, Shae Bantu Pedagang Kaki Lima Jualan

Shae menyempatkan diri mengunjungi lokasi wisata di Busan, Korea Selatan, sebelum tampil di acara Asia Song Festival 2017.

Liputan6.com, Busan Sebelum tampil di Asia Song Festival, Shae menyempatkan diri mengunjungi tempat wisata di Busan, Korea Selatan. Salah satu lokasi yang didatangi wanita keturunan Australia itu adalah Seomyeon.

 

Seomyeon merupakan lokasi perbelanjaan yang paling ramai di Busan. Berbagai jenis barang dijual di area ini. Salah satu yang menarik perhatian Shae adalah lapak yang menjual mikrofon.

Tanpa ragu, Shae mencoba mikrofon yang bentuknya unik. Wanita 24 tahun itu dengan santai memamerkan suara emasnya untuk mempromosikan barang dagangan yang dijual di sana.

"Langsung pada liatin aku kan tadi. Jadi, aku bantuin pedagangnya juga kan," ujarnya, usai mengelilingi Seomyeon, Busan, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, kejadian lucu lainnya juga dialami Shae selama berada di kota kedua terbesar di Korea Selatan itu. Pelantun "Sayang" itu dimarahi oleh salah satu pedagang buah di area itu, lantaran dirinya tanpa izin memegang barang dagangan miliknya.

 

Shae pun terpaksa membeli buah plum merah milik pedagang tersebut. "Kamsahamnida (terima kasih)," ucapnya usai membayar buah tersebut. Pedagang itu pun tersenyum dan membalas ucapan Shae dengan bahasa Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini