Sukses

Tampil di Asia Song Festival 2017, Ini yang Disesali Shae

Melihat sambutan penonton yang sangat baik, Shae mengaku sempat tak percaya.

Liputan6.com, Jakarta Shae sukses tampil di Asia Song Festival 2017 di Korea Selatan. Selama beraksi di atas panggung, para penonton tak hentinya berteriak dan bergoyang bersama penyanyi 23 tahun itu.

Melihat sambutan penonton yang sangat baik, Shae mengaku sempat tak percaya. Pasalnya, sebelum naik ke atas panggung pelantun "Sayang" itu merasa takut tak dapat merasakan energi dari para penonton.

Shae (Galih W. Satria/bintang.com)

"Penontonnya better than I expected. Karena aku tahu kalau di sini mereka semua harus duduk, kan? Nah, itu yang aku khawatirkan. Soalnya kadang kalau penonton itu tidak memiliki kebebasan apa yang mereka mau, yaitu duduk atau berdiri, takutnya aku enggak bisa merasakan energi mereka gitu loh," jelasnya usai tampil di Asia Song Festival 2017, Busan, Korea Selatan, Minggu (24/9/2017).

Shae mengaku sangat senang karena dirinya diterima dengan baik di Korea Selatan. Namun, dia menyesal karena hanya tampil membawakan dua lagu malam itu.

"Jadi pas aku naik panggung enggak nerveous, tapi pas aku turun tuh aku yang kayak nyesel gitu. Kenapa sih harus cuma dua lagu, penginnya konser di sini," lanjutnya seraya tertawa.

Penampilan Shae di Asian Song Festival 2017 di Korea Selatan. (Istihanah Soejoethi/Liputan6.com)

Dalam acara tahunan tersebut, Shae menjadi artis kedua yang tampil kedua usai MAMAMOO. Penyanyi keturunan Australia ini membawakan dua lagu, yaitu "Party in the Sky" dan "Cusdeh" yang menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini