Sukses

Gamaliel GAC Pacari Isyana Sarasvati?

Isyana Sarasvati dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan personel GAC, Gamaliel.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan personel GAC, Gamaliel. Gosip itu pertama kali berembus setelah Gamaliel mengunggah foto Isyana Sarasvati di media sosialnya.

Dalam foto tersebut, Isyana Sarasvati terlihat sedang duduk di sebuah sofa. Di sampingnya terdapat gitar yang berdiri tegak. Tak lupa, Gamaliel menuliskan 'srsvt' yang merupakan singkatan nama Isyana Sarasvati.

Alhasil, tak sedikit warganet yang menduga keduanya mengalami cinta lokasi. Terlebih lagi, Isyana Sarasvati dan Gamal terlibat dalam sebuah single bertajuk 'Terpesona'.‎ Ditemui usai peluncuran album Paradox di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017) Isyana Sarasvati membantah kabar tersebut.

"Duh, netizen nih. Enggak sih (pacaran), aku memang kolaborasi dengan Gamal sudah pilih dari pertama dengar lagunya," kata Isyana Sarasvati.

Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini memastikan hubungannya dengan Gamal tak lebih dari sekadar rekan duet. Isyana Sarasvati memuji Gamaliel sebagai musisi yang cocok dan dibutuhkannya dalam mengisi single "Terpesona".

"Aku memang ingin masukin penyanyi pria di dalamnya (Terpesona). Lagunya kan genre pop, R&B gitu. Aku merasa cuma suara Gamal yang bisa membuat R&B lebih kental. Aku juga tahu dia seorang songwriter jadi aku kasih dia kebebasan dalam mengisi bagiannya," ujar Isyana Sarasvati.

"Intinya sih begitu (tidak pacaran). Di album keduaku ini memang aku banyak kolaborasi di antaranya dengan Yaya (Raisa) Gamal dan Andi Rianto," ia menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini