Sukses

Rizky Nazar - Cut Syifa Segera Bintangi Sinetron Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Dua bintang idola remaja; Rizky Nazar dan Cut Syifa saat ini tengah bermain bersama dalam sinetron SCTV, Jodoh Yang Tertukar. Namun sinetronnya belum genap sebulan tayang, Rizky Nazar-Cut Syifa malah sudah ramai dikabarkan siap membintangi judul berikutnya. Benarkah?

Rumor pasangan layar kaca baru favorit pecinta sinetron ini bakal main di sinetron baru muncul setelah beredarnya foto syukuran project terbaru rumah produksi Sinemart di media sosial Instagram. Foto tersebut diunggah pertama kali oleh akun fanbase Cut Syifa dan memperlihatkan momen saat Rizky dan Syifa, sapaan akrab keduanya, tengah memotong tumpeng. Karuan saja, foto ini pun langsung menghebohkan para penggemar.

Penggemar dibikin histeris, lantaran sinetron mereka, Jodoh Yang Tertukar yang baru tayang di SCTV 1 September 2017 lalu, kini tengah digemari. Di sinetron ini, Rizky-Syifa sendiri diplot sebagai pasangan utama. Chemistry manis yang mereka tampilkan pun kembali menuai komentar positif dari sejumlah penggemar berat.

Tak hanya kisah cinta Rizky-Syifa saja sebenarnya yang disukai penonton. Akting apik Aliando Syarief yang memerankan mantan pacar Syifa juga menuai pujian. Aliando dianggap berhasil membuat penggemar baper karena bisa mencuri perhatian lewat chemistrynya yang tak kalah memikat dengan Syifa. Meski begitu, sorotan penonton memang lebih tertuju pada pasangan Rizky-Syifa.

Oleh karena itu, beredarnya foto syukuran sinetron baru Rizky-Syifa pun mendapat tanggapan beragam dari para penggemar. Meski senang, sebagian besar penggemar justru takut jika Rizky-Syifa akan meninggalkan Jodoh Yang Tertukar.

Sebagian lagi juga khawatir jika Jodoh Yang Tertukar-lah yang malah akan segera berakhir. Padahal hingga Senin (25/9/2017) malam, Jodoh Yang Tertukar sendiri baru memasuki episode ke-35 dengan perolehan rating cukup bagus. Jadi kemungkinan sinetron ini akan ditamatkan rasanya juga belum akan terjadi dalam waktu dekat.

Sementara itu, Rizky Nazar dan Cut Syifa sendiri sebelumnya sudah pernah diduetkan dalam sinetron SCTV yang lain, Anak Sekolahan. Di sinetron yang juga dimainkan pasangan Verrell Bramasta-Natasha Wilona tersebut, nama keduanya langsung melejit. Lantaran chemistry yang menggigit, mereka pun digadang-gadang bakal jadi The Next Couple on Screen. Tak heran, ketika kemudian dipasangkan kembali di Jodoh Yang Tertukar, penggemar pun menyambutnya dengan antusias.

Loading