Sukses

Umi Pipik Tiga Kali Mimpi Meninggal Dunia, Apa Artinya?

Bermimpi meninggal dunia kerap dialami oleh Pipik Dian Irawati.

Liputan6.com, Jakarta - Pipik Dian Irawati mengaku tak pernah lagi bermimpi bertemu dengan mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori. Yang membuatnya heran, mimpi yang dialami perempuan yang kini menekuni profesi sebagai pendakwah itu justru lebih banyak soal dirinya sendiri.

Beberapa kali, janda lima anak yang karib disapa Umi Pipik, bermimpi kurang mengenakkan. Sebab, di alam bawah sadar, Umi Pipik melihat dirinya meninggal dunia dan menyusul Ustaz Jefri Al Buchori.

"Jadi sekarang lebih mimpi ke saya yang meninggal," ucap Umi Pipik saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/9/2017).

Soal mimpi meninggal dunia, dikatakan Umi Pipik, ia merasa bukan kebetulan semata. Mimpi tersebut hadir dalam tidurnya sebanyak tiga kali. Lantas, apa arti dari mimpi tak mengenakkan itu bagi Umi Pipik?

"Nggak ada arti yang gimana-gimana. Jadi ya lebih ke banyak tobat saja. Banyak-banyak memperbaiki diri," Umi Pipik menuturkan.

Umi Pipik mengaku tak sanggup jika dirinya berjumpa dengan kematian. Akan tetapi, sebagai manusia biasa, ia hanya bisa berjuang mempersiapkan bekal menuju liang kubur.

"Setiap manusia pasti mati. Kalau memang meninggal ya berarti sudah takdir Allah," Umi Pipik mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini