Sukses

Tara Basro Dipaksa Joko Anwar Nonton Pengabdi Setan

Liputan6.com, Jakarta Tara Basro kembali berakting dalam film Pengabdi Setan. Dalam film ini, dirinya berperan sebagai Rini, seorang kakak yang memiliki tiga adik. Ternyata, saat menerima tawaran film daur ulang dari versi tahun 1980 ini, Tara Basro sempat merasa ragu lantaran dirinya memiliki sifat penakut.

"Pas pertama ditawarin aku sempat pikir seribu kali. Soalnya kan film horor dan aku penakut banget, tapi setelah baca naskahnya keren. Ya sudah aku mau deh," ujarnya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Saking takutnya, Tara Basro bahkan mengaku enggan menyaksikan trailer film Pengabdi Setan. "Takut banget mau liat trailer-nya," terangnya.

Hanya saja atas paksaan Joko Anwar, sang sutradara, artis 27 tahun itu pun akhirnya mau tidak mau menyaksikan film tersebut dalam screening terbatas bersama sejumlah media. "Abis kalo enggak lihat nanti dimarahin Mas Joko, jadi aku nonton deh daripada diseret masuk," pungkasnya.

 

Pengabdi Setan bercerita tentang empat saudara yang merasakan teror usai kematian sang ibunda. Selain Tara Basro, film ini juga dibintangi oleh Dimas Aditya dan Andy Arfian. Pengabdi Setan akan mulai ditayangkan di bioskop pada 28 September 2017.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: