Sukses

Angie 'Virgin' Ungkap Suasana Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Sebagai sahabat, Angie Virgin mengaku lega setelah melihat Laudya Cynthia Bella menemukan apa yang dicarinya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sahabat Laudya Cinthya Bella, Angie 'Virgin', akhirnya buka suara soal pernikahan sang sahabat. Angie menyaksikan langsung sang sahabat yang melakukan acara pernikahan di Malaysia pada Jumat, 8 September 2017 lalu.

Ditemui saat gala premiere film Hantu Jeruk Purut Reborn, Angie menuturkan bahwa Bella memang sangat memilih teman-teman yang hadir di pernikahannya.

Sumber: 	Instagram Angie Virgin

"Udah pada gemes ya? Alhamdulillah prosesnya lancar dan intim. Hanya keluarga dan hanya teman dekat. Dan teman dekat pun tidak semuanya, tapi cuma teman yang terpilih jadi bridesmaid saja," kata Angie Virgin pada Selasa (12/9/2017) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Semuanya lancar. Bellanya bahagia. Romantis. Indah dan sangat berkesan buat kita karena saking intim acaranya itu," lanjut Angie Virgin.

Melihat sang sahabat menikah, wajah bahagia pun ikut terpancar dari Angie saat menceritakan momen bahagia tersebut. Menurut dia, Laudya Cynthia Bella telah menemukan sosok yang tepat untuk menjalani biduk rumah tangganya.

"Sebagai sahabat lega. Senang, karena sahabat aku udah menemukan soulmate-nya dia. Impiannya dia. Idamannya dia. Dan apa yang dia pengin dari dulu, sekarang mimpi dia sudah menjadi kenyataan, dan aku cuma mengharapkan yang terbaik buat dia. Dan aku rasa dia sudah mendapatkan itu sekarang dengan Engku ya," lanjut Angie Virgin.

Sumber: Instagram Titi Kamal

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dipersunting oleh duda asal Negeri Jiran, Engku Emran, pada Jumat (8/9/2017) di Malaysia. Pesta pernikahan tersebut digelar dengan cukup privat dan intim dengan dihadiri oleh para keluarga dan kerabat terdekat saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.